Perebutkan Gadis, Pemuda Saling Tikam

Senin, 15 Agustus 2011 – 04:35 WIB

MEDAN - Cinta memang memberikan energi yang luar biasaSeperti yang dilakukan sekelompok pemuda di Medan Sumatera Utara

BACA JUGA: Ancam Wartawan, Anak Walikota Dipidanakan

Hanya karena memperebutkan seorang gadis, pemuda ini berkelahi hingga saling tikam  di Jl
Bambu II, Medan Timur.  Akibatnya, tiga orang mengalami luka tikam dan dilarikan ke rumah sakit

BACA JUGA: Simpan Peluru, Buruh Bangunan Disel



Ketiga korban tikam yakni Partok Simatupang (18) warga Jl
Glugur, Gg

BACA JUGA: Siswi SMP Diperkosa Kakek-kakek di Kuburan

Langgar Medan Timur; Tomi (21) dan M Umar Pulungan (17), keduanya warga JlGaharu/Bambu I, Medan TimurPara korban sempat menjalani perawatan di IGD Pirngadi Medan, Minggu (14/8) dinihari.

Patok mengalami 2 luka tikaman di dada kiri dan pinggang kananSedangkan Tomi mengalami tikaman di dada kiri, sementara M Umar mendapat tikaman di punggungKarena lukanya cukup serius, Patok dan Tomi menjalani perawatan di ruang ICU lantai 4 usai operasiKhusus M Umar, pihaknya rumah sakit mengijinkannya berobat jalan.

Informasi dihimpun Pos Metro Medan (JPNN Group), Partok dan tiga temannya mendatangi Tomi yang bekerja sebagai penjaga malam di kawasan JlBambu II, Medan TimurKedatangan Partok cs membuat Tomi merasa tertantang hingga terjadi pertengkaran.

Seolah telah direncanakan, Partok mengeluarkan pisau dari pinggang lalu menikamkannya ke dada Tomi sebanyak dua kaliMendengar perkelahian itu, Umar, sepupu Tomi coba membantu.

Apes, upayanya justru berbuah dua tikaman di punggungnya oleh rekan PartokMelihat lawannya bersimbah darah, dua rekan Partok melarikan diriNyawa Tomi dan Umar tertolong karena warga langsung melarikan mereka ke rumah sakit.  “Keributan itu hanya sepeleHanya gara-gara cewekPeristiwa ini sengaja tidak dilaporkan lantaranTadi pagi, keluarga sudah berdamai,” kata Dedi (14), sepupu Tomi(mag-2/ras/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Razia Wanita Malam, Polisi Kejar-kejaran di Sawah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler