Pergoki Suami Selingkuh, Istri Mendadak Tewas

Jumat, 24 Januari 2014 – 01:05 WIB

jpnn.com - LUBUKBAJA - Ida Sinaga warga Baloi tewas setelah memergoki Rudi, sang suaminya, berselingkuh dengan wanita lain.

Wanita 30 tahun meninggal karena terjatuh dari mobil Storm yang dikendarai Rudi saat melintas di jalan raya depan Taman Baloi, Selasa (21/1) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA: Dipicu Dendam, Sopir Omprengan Habisi Teman Seprofesi

Ida sempat dirawat seharian di RSBP Batam, Sekupang, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal Rabu (22/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diterima Batam Pos (Grup JPNN) penyebab pasti kematian Ida ini belum diketahui secara pasti. Polisi belum memastikan penyebab kematian Ida apakah karena murni terjatuh dari mobil sang suami ataukah dibunuh sang suami yang merasa tak terima aib perselingkuhannya terbongkar.

BACA JUGA: Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Mulai Kritis

Kapolsek Lubukbaja Kompol Aris Rusdiyanto mengatakan, untuk sementara keterangan yang diterima polisi dari Rudi, bahwa Ida diduga meninggal karena mencoba bunuh diri dengan meloncat dari mobil Storm milik Rudi saat mobil tersebut saat melintas di jalan depan taman kota Baloi.

"Menurut keterangan Rudi, istrinya kecelakaan karena terjatuh dari mobil. Entah itu bunuh diri atau apa masih kami selidiki lagi," kata Aris, Kamis (23/1).

BACA JUGA: Empat Satpam Transjakarta Gerayangi Paha dan Dada Penumpang

Kronologis kejadian kata Aris, sebelum kejadian, Rudi diketahui memang sedang cekcok dengan Ida. Saat itu Ida memergoki Rudi tengah berdua dengan wanita lain di salah satu kos-kosan di bilangan Nagoya.

Karena tidak terima dengan kenyataan itu, Ida terlibat perkelahian dengan wanita lain yang bersama Rudi. "Karena berantem itulah, Rudi memaksa istrinya ke dalam mobil dan bergerak ke arah Baloi," kata Aris.

Tiba di jalan Baloi Kolam, mendadak, Ida terjatuh dari mobil yang dikendarai Rudi. Ida sempat diselamatkan dan dilarikan ke RSBP Batam di Sekupang.

Namun karena pendarahan hebat, Nyawa Ida tidak selamat. Rabu (22/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB, Ida meninggal dunia.

Kasus ini masih didalami polisi Lubukbaja. "Kami masih menunggu hasil Visum dari RSBP," ujar Aris. (eja)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manajemen Cervino Sebut Murni Kecelakaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler