Perjalanan DJ Friska Indriyani yang Kini Makin Dikenal

Senin, 21 Oktober 2024 – 13:43 WIB
Friska Indriyani, yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ TELOOR atau DJ Friska. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan Friska Indriyani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ TELOOR alias DJ Friska menarik perhatian banyak orang, terutama di platform TikTok.

Perempuan kelahiran Lampung, 4 November 2000, itu sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni, khususnya seni suara dan tari, sejak muda.

BACA JUGA: DJ Hunt 2024, Blondies Wujudkan Mimpi Perempuan Jadi DJ Profesional

Kini, Friska dikenal sebagai seorang DJ, Youtuber, Tiktoker, dan influencer yang namanya semakin naik di dunia hiburan digital. Dia pun sering masuk dalam daftar kreator terbaik.

Perjalanan karier Friska atau DJ TELOOR tak terlepas dari jatuh bangun dan kerja keras.

BACA JUGA: Tiga DJ Andal Tampil di Strictly Analog, Bangkitkan Pesona Musik Analog

Sebelum terjun ke dunia DJ secara profesional, Friska sudah sering memenangkan penghargaan di berbagai event, baik di lingkungan pendidikan maupun kompetisi umum.

Kemampuannya semakin terasah setelah bergabung dengan SOUNEKAT, sebuah komunitas DJ yang dipimpin oleh Sri Wahyuni.

BACA JUGA: Nova Liana Tampil dalam Balutan The Royal Flavors Of Payakumbuah

Bergabung dengan SOUNEKAT membuka jalan bagi Friska untuk mengembangkan bakatnya di dunia musik EDM dan meniti karier sebagai DJ profesional.

Pada September 2023, DJ TELOOR mulai merambah platform TikTok dan berhasil mencuri perhatian dengan konten-konten kreatifnya.

Melalui akun @djteloor di TikToknya, Friska berhasil menarik ribuan pengikut dan sering masuk dalam 10 besar kreator terbaik dalam event-event TikTok Live.

"TikTok memberikan saya ruang untuk berkreasi dan mengekspresikan diri melalui musik. Dukungan dari para penggemar sangat berarti bagi saya. Saya selalu berusaha memberikan karya yang menghibur dan sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Friska dalam keterangannya.

Dalam beberapa tahun ke depan, dia pun berambisi untuk terus mengembangkan kariernya dan menjadi salah satu disjoki terbaik di Indonesia.

"Sebagai DJ muda, saya ingin terus belajar dan berkembang. Saya ingin memperkenalkan musik EDM lebih luas lagi di Indonesia dan membawa warna baru di dunia hiburan tanah air," kata Friska. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Langkah Strategis Indonesia Re di Tahun 2025, dari Restrukturisasi hingga Digitalisasi


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler