Permohonan SKCK untuk Tes CPNS Masih Membludak

Kamis, 12 September 2013 – 08:41 WIB

jpnn.com - PALEMBANG - Para peminat kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih berkutat pada urusan pelengkapan syarat administrasi.

Di Kota Palembang, mereka masih sibuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ini terlihat di Polresta Palembang, yang terlihat kesibukan bagian pengurusan SKCK.

BACA JUGA: Persaingan Tes Honorer K2 Bakal Ketat

“Dua minggu terakhir ini kantor Pelayanan SKCK dan pembuatan sidik jari sangat ramai dikunjungi. Kita semua tahu kalau akan ada pembukaan seleksi CPNS, sehingga para pelamar tersebut membuat SKCK untuk melengkapi persyaratan,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIK MSI, kemarin.

Dia juga meninjau langsung pelayanan pembuatan SKCK, guna memastikan anak buahnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

BACA JUGA: 21 Desa Masuk Zona Merah Kekeringan

Untuk mengoptimalkan pelayanan, kata Sabaruddin, pihaknya sudah menempatkan personil anggota propam dan paminal di ruangan pelayanan tersebut.  "Ini untuk mengawasi dan memantau situasi keadaan bahwa seluruh kegiatan sesuai prosedur yang ada," ujarnya. (cr02/sam/jpnn)

BACA JUGA: Terjunkan 70 Dai ke Lokalisasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Produsen Tahu dan Tempe di Jember Mogok Masal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler