Pernikahan Ibas-Aliya Dikeluhkan

Sopir Angkot Cipanas-Pacet Minta tak ada Pengalihan

Rabu, 23 November 2011 – 08:08 WIB
Pasangan Ibas-Aliya. Foto: Dok/ist

CIANJUR-- Persiapan proses pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya (Aliya) di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, terus dilakukanTenda-tenda masih dipasang

BACA JUGA: Hatta Radjasa Tak Otomatis Capres Demokrat

Sebagian lagi memasang plang tanda masuk untuk para tamu VIP dan plang tanda parkir untuk para undangan


Pernikahan Ibas-Aliya akan dilangsungkan pada 24 Nopember nanti

BACA JUGA: Menteri Janji Pangkas Lagi LNS Sebelum April 2012

Jalur angkutan umum di sepanjang Jalan Raya Cipanas direncanakan dialihkan
Itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan di depan pasar tradisional

BACA JUGA: Densus Tunggu Polisi Diraja

Kendaraan roda dua dan roda empat akan dialihkan ke jalur yang lain

Hanya, rencana pengalihan ini dikeluhkan sejumlah sopir angkotMereka beranggapan hajatan Ibas-Aliya justru merugikan"Pendapatan kita bisa turun di hari pernikahan mereka nanti," keluh Sopir Angkot Jurusan Cianjur-Cipanas-Pacet, Mita (38)

Ia yang sehari-harinya melintas Istana Cipanas beranggapan miring, yakni dapat mengurangi setoran jika dialihkan."Atuh ntong mentang-mentang pejabat, jalan kudu dialihkeunKarunya atuh jalmi alit (jangan karena pejabat, jalan harus dialihkanKasihan rakyat kecil),"keluhnya yang ditimpali sopir angkot lainnya dalam jurusan yang sama, Ujang SobriMereka berharap ada kebijakan pemerintah akan hal ini.

Polres Sukabumi Kota menurunkan 2/3 personil berdasarkan  Bantuan Kendali Operasi (BKO) untuk mengamankan pelaksanaan pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Edhi " Ibas" Baskoro dan AliyaPelepasan personil dilaksanakan di depan Polres Sukabumi Kota, kemarin.

Di tempat yang sama, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana mengatakan, pihaknya menerjunkan dari Binmas dan Satlantas sebanyak 26 personil satlantas, 28 anggota Binmas yang nantinya akan mengamankan jalur lalulintas dan pengamanan lainnya.

"Penurunan personil akan mengamankan jalur Bandung- Cipanas dan Cipanas-Bandung," tandas Witnu kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN).  Rincian personil yakni, 26 anggota Satlantas, 28 anggota Binmas, tiga Brigade Motor (BM), dua mobil patroliMereka bertugas mulai hari ini sampai 25 November nanti.

Koordinasi penurunan anggota di bawah Binmas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dedi Suryadi dan Kasatlantas Polres Sukabumi Kota AKP Asep Saepudin.
Kasatlantas Polres Sukabumi Kota Asep Saepudin menuturkan, untuk pengamanan lalu lintas para personil akan memantau dua jalur, yakni Bandung dan Cipanas(fkr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Minta Maaf Tak Undang Semua Teman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler