Pernikahan Tertutup Martina Hingis

Selasa, 14 Desember 2010 – 17:18 WIB
MENIKAH - Martina Hingis dan pacar terbarunya (saat itu) Thibault Hutin, ketika pertama kali muncul berdua di depan publik. Foto: PacificCoastNews.com.
PARIS - Satu tahap perjalanan hidup telah digapai Martina HingisMantan ratu tenis dunia itu mencapai satu fase yang belum pernah diraihnya dalam petualangan asmaranya selama ini, yaitu pernikahan

BACA JUGA: Seongnam v Inter Milan: Amankan Final

Pekan lalu, perempuan berkebangsaan Swiss itu dikabarkan sudah menjalin ikatan suci bersama atlet berkuda Prancis, Thibault Hutin.

Pernikahan tersebut terkesan disembunyikan oleh kedua pihak
Tak heran, pernikahan yang disebutkan berlangsung Jumat (10/12) waktu setempat di Paris, Prancis, baru terdengar kabarnya dua hari kemudian.

Hingis sendiri yang mengakui kebenaran kabar tersebut dalam sebuah jumpa pers di Paris

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Pilih Fokus ke Tim

Hingis yang kini telah berusia 30 tahun, menikah secara tertutup dengan Hutin yang lebih muda enam tahun darinya di hadapan kerabat dekat mereka
Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesakralan acara.

"Banyak yang kaget dengan pernikahan kami

BACA JUGA: Tevez Minta Dilepas Bulan Depan

Namun kami telah lama merencanakannya," ujar Hingis, seperti dikutip majalah terbitan Prancis, Schweizer Illustrierte dan dilansir AFP.

Schweizer Illustrierte mengungkapkan segera mempublikasikan foto-foto pernikahan Hingis-Hutin di penerbitan selanjutnya secara eksklusifDalam laporannya, majalah tersebut juga mengungkapkan pesta pernikahan besar-besaran pasangan ini akan digelar pada musim panas mendatang.

Perkenalan keduanya terjadi di arena berkuda, mengingat Hutin atlet cabang ini dan Hingis sudah lama menggemari olahraga iniHubungan mereka baru tercium publik awal November laluLagi-lagi, Hingis sendiri yang mengumumkannya.

Sebelum berhubungan dengan Hutin, Hingis sudah dua kali terlibat jalinan pertunangan dengan dua orang yang berbeda, yaitu petenis Republik Ceko Radek Stepanek pada 2007 dan awal tahun ini dengan seorang pengacara asal Swiss, Andreas Bieri.

Dalam daftar mantan kekasih Hingis bisa disebutkan pemain golf Spanyol Sergio Garcia dan pemain timnas sepak bola Inggris Sol CampbellDari daftar petenis, selain Stepanek juga ada Magnus Norman (Swedia) dan Ivo Heuberger (Swiss).

Tahun lalu, Hingis juga dikabarkan comeback ke dunia profesionalBanyak yang menyebut kembalinya Kim Clijsters dan Justine Henin dari masa pensiun turut membuat Hingis tergerakTapi, kabar tersebut ditampiknya sendiri.

Sejatinya, masih sangat memungkinkan bagi Hingis untuk comebackUsianya belum terlalu tua dan masih terbuka kansnya untuk kembali bersinarTapi, jawaban yang keluar dari mulut Hingis adalah tidak"Saya punya sebuah rumah yang indah dengan empat ekor kudaSementara di tur (tenis), saya tak punya kehidupan," ujar Hingis seperti dikutip Associated Press.

Hingis menyatakan pengunduran dirinya dari arena pada November 2007Pada Januari 2008, dia dikenai sanksi larangan bertanding selama dua tahun akibat terbukti positif mengonsumsi kokain di Wimbledon 2007Sejak saat itu, petenis yang pernah 209 pekan di puncak peringkat WTA (Asosiasi Tenis Wanita) itu seakan menghilang dari hingar-bingar kompetisi tenis(ady/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lampard Belum Siap Penalti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler