Persaingan Bintang Lewat Celana Dalam

Jumat, 07 Mei 2010 – 07:58 WIB
PANAS - Sampul depan dan beberapa foto di dalam majalah Vanity Fair dengan penampilan 'panas' sejumlah bintang sepakbola, demi menyambut Piala Dunia 2010 itu. Foto: Annie Leibovitz/VF/Internet.
TAHUN 2010 adalah tahunnya Piala Dunia (PD)Maka, tentu tak aneh rasanya jika melihat para pemain bintang lapangan memamerkan bendera negara mereka masing-masing

BACA JUGA: Ruudtje Tak Masuk Daftar Awal

Namun rupanya striker Chelsea Didier Drogba dan mantan jagoan Manchester United Cristiano Ronaldo, tak mau tampil biasa menyambut perhelatan akbar empat tahunan itu.

Drogba dan Ronaldo "mengkampanyekan" negara mereka lewat celana dalam
Celana milik Didier bermotif hijau, emas, dan putih seperti bendera Negara Pantai Gading

BACA JUGA: Bahayakan Peluang Xavi di PD

Sementara Ronaldo pun demikian, juga mengenakan motif merah tomat sewarna dengan bendera Portugal.

Keduanya memang sedang tidak "berkampanye" sembarangan
Drogba dan Ronaldo menjadi cover majalah Vanity Fair (VF)

BACA JUGA: Del Bosque Peringatkan Matador

Fotografernya pun bukan fotografer kacanganDia adalah Annie Leibovitz, fotografer yang pernah mengabadikan Demi Moore yang berpose bugil saat tengah hamil, serta yang juga memotret Miley Cyrus, bintang belia yang berpose bugil.

Pasangan Drogba dan Ronaldo yang berfoto bersama itu, rupanya tanpa skenario, tampil berdasarkan grup mereka di PD 2010 Afsel nantiNegara mereka kebetulan sama-sama berada di Grup GPada grup neraka itu lengkapnya terdapat Brazil, Portugal, Pantai Gading, serta Korea Utara.

Salah satu komentar dalam majalah yang resminya berlabel edisi Juni 2010 itu, mengatakan: "Di Amerika, pria-pria ini tak akan menikmati sebesar kebintangannya seperti pemain NFLTapi di bumi ini mereka bukan sekedar selebMereka sudah menjadi dewa."

Tapi sebenarnya bukan Drogba dan Ronaldo saja yang ikut di edisi VF iniPemain lainnya yang juga terlibat adalah bintang AS Landon Donovan, pemain tengah Ghana Sulley Muntari, pilar Brazil Alex Pato dan Kaka, pemain Kamerun Samuel Eto'o, serta kapten Jerman Michael BallackSementara, Inggris diwakili oleh Carlton Cole, begitu juga Serbia dengan Dejan Stankovic.

Meski memiliki bodi yang oke karena ditunjang aktivitas fisik yang cukup tinggi, bukan berarti para pesepakbola handal dan terkenal itu lantas percaya diri untuk sesi pemotretanBuktinya, seperti dilaporkan, Drogba malah sempat harus memanfaatkan alat untuk memompa otot-ototnya di sana.

Seperti ditulis BLIConline pula, demi mendapatkan kumpulan foto-foto para bintang yang jadi pujaan tidak saja jutaan gadis di dunia namun juga penggemar sepakbola itu, Leibovitz harus terbang ke beberapa kota di Eropa dan AS, mulai dari Barcelona, Madrid, Milan, hingga London dan New YorkMereka memang diupayakan bisa diambil fotonya dalam satu sesi pemotretan lengkap.

Disebutkan pula, suasana pemotretan sendiri terasa menarik, terutama saat para pemain bola tersebut mengganti celana-celana pendek mereka dengan celana dalam ketat yang merepresentasikan bendera negara masing-maisngPara pemain juga berkesempatan bermain-main dengan bola di pemotretan ituHingga, sajian akhirnya di VF sendiri kian terlihat menarik, dengan foto-foto yang selain berupa individual para pemain, juga foto bersama aktivitas beberapa di antara mereka(vem/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Capello Izinkan WAGs ke Afsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler