Persebaya Gagal di IIC, RD tak Ingin Disalahkan

Kamis, 16 Januari 2014 – 11:17 WIB

jpnn.com - KEDIRI -- Persebaya Surabaya akhirnya gagal melangkah ke babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu setelah di pertandingan terakhir Zona Jawa III di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (15/1), Persebaya kalah 0-1 atas Persik.

Berkat pemain-pemain yang lebih berkualitas, Persebaya sebenarnya sangat mengusai permainan. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat Bajul Ijo gagal mencetak gol.

BACA JUGA: Igor Didepak Sriwijaya FC

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan (RD) tidak ingin disalahkan atas kegagalan Persebaya tersebut. Ia menyatakan, masih butuh waktu untuk membuat timnya lebih baik.

"Saya baru tangani 5 game, saya butuh waktu untuk lebih memantapkan tim. Setelah turnamen ini kami juga akan mengadakan ujicoba di Surabaya," papar RD, Kamis (16/1).

BACA JUGA: Matri Resmi Berkostum Fiorentina

Pada pertandingan tersebut, RD menyimpan Emmanuel Kenmogne dibankucadangana. RD memilih untuk memainkan Agus Casmir sebagai striker tunggal.

Kenmogne baru dipasang di babak kedua. Tapi, kata RD, kehadiran Kenmogne tidak berpengaruh positif kepada tim. "Dengan masuknya Pacho (sapaan Kenmogne) permainan anak-anak malah tambah kendor," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kalahkan Atalanta, Napoli ke Delapan Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seedorf Ingin Bangun Milan dari Awal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler