Matri Resmi Berkostum Fiorentina

Kamis, 16 Januari 2014 – 08:40 WIB

jpnn.com - MILAN—Fiorentina resmi mengumumkan pihaknya telah resmi mengikat mantan penyerang AC Milan, Alessandro Matri.

La Viola—julukan Fiorentina—berhak menggunakan jasa pemain muda Tim Nasional Italia tersebut dalam status pinjaman selama enam bulan.

BACA JUGA: Kalahkan Atalanta, Napoli ke Delapan Besar

Fiorentina sendiri kini berusaha menembus tiga besar tengah dihadapkan dengan masalah cedera pemain. Terakhir klub asuhan Vicenzo Montella tersebut kehilangan duo bomber mereka Mario Gomez dan  Guiseppe Rossi.

Karena itulah untuk mengamankan posisi mereka di Liga klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi membutuhkan striker untuk mengisi lini depan.

BACA JUGA: Seedorf Ingin Bangun Milan dari Awal

‘’(Matri) Tiba di Florence kemarin, tes kesehatan hari ini dan sore ini menjalani latihan pertama bersama tim Montella,’’ ujar menejemen klub dalam situs resmi Fiorentina, Rabu (15/1) waktu setempat.

Sebelum berkostum Milan, Matri sendiri merupakan pemain depan Juventus. Namun di Turin –markas Juve—pria 29 tahun ini kalah bersaing sehingga hijrah ke Milan.

BACA JUGA: Lima Gol City Benamkan Blackburn

Hanya saja  nasib yang kurang lebih sama kembali ia, temui di Milan. Sepanjang musim ini pemain dengan tinggi 184 centimeter ini hanya diturunkan 18 kali oleh Milan di semua kompetisi yang diikuti.

Karena itulah agar bisa tetap tampil reguler Matri memilih hijrah ke  Kota Florence. Karena jika tidak tampil reguler posisi Matri di Tim Nasional Italia terancam.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gol Honda Bawa Milan ke Perempat Final Coppa Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler