Persela Kehilangan Kontak Barkoui

Selasa, 30 November 2010 – 19:20 WIB
LAMONGAN - Pemain asing Reduoane Barkoui agaknya benar-benar bandelPasalnya hingga kemarin (29/11), striker Persela Lamongan asal Maroko itu, belum juga menampakkan batang hidungnya

BACA JUGA: Bambang Pamungkas Kesampingkan Ego

Itu artinya, dia sudah menghilang lima hari dari batas izin pulang kampung.

Manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pun kesulitan mencari pemain asing ini
Hingga kemarin, manajemen mengaku kehilangan kontak dengan Barkoui

BACA JUGA: Rooney Tak Cetak Gol, Suporter Minta Chicharito

Dia tidak diketahui keberadaannya, apakah masih di Maroko, atau sudah datang ke Indonesia tapi tidak ke Lamongan.

"Kita tidak bisa menghubungi lewat nomor telepon seluler yang biasa dipakainya
Dan, dia sendiri juga tidak pernah menginformasikan keberadaannya, sehingga kita tidak tahu alasan mengapa dia tak segera datang," kata Asisten Manajer Persela, Yuhronur.

Jika Barkoui kabur, maka berarti kejadian itu merupakan kali kedua yang dialami Persela

BACA JUGA: Hodgson Sedih Sua United di Piala FA

Pada empat musim lalu, tim kebanggaan warga Lamongan ini pernah kehilangan dua pemain asingnyaBeralasan pulang kampung saat libur panjang kompetisi divisi utama, Gustavo Fabian Lopez asal Argentina dan Luis Fabiano asal Brazil ternyata tak kembali lagi.

Namun kepada wartawan grup JPNN ini, Yuhronur mengaku masih yakin Barkoui bakal kembali ke LamonganAlasannya, pemain yang bersangkutan belum mendapatkan nilai kontrak secara penuh dari PerselaHal itu sesuai kesepakatan bersama, terkait pembayaran kontrak antara manajemen dengan Barkoui.

"Jadi, dia akan rugi sendiri jika tidak kembaliBerdasarkan hal itu, kita masih yakin kalau dia masih akan kembali ke Lamongan," imbuhnya.

Seperti diberitakan, manajemen sudah menyiapkan sanksi kepada Barkoui yang dianggap indisiplinerManajemen sebelumnya memberikan libur panjang selama semingguNamun, Barkoui meminta tambahan tiga hari, dengan alasan untuk pulang kampung ke MarokoNyatanya, setelah batas waktu izin, dia tetap tidak hadir untuk mengikuti latihan bersama Fabiano Rossa Beltrame dkk.

Sementara itu, Persela Lamongan U-21 mulai hari ini dikarantinaAda 26 pemain yang dinyatakan lolos seleksiMereka mulai menghuni mes di Jalan Veteran, LamonganKarena itu, mereka dituntut untuk lebih berkonsentrasi menjalani latihan, tanpa alasan terlambat atau apapun.

Menurut Manajer Persela U-21, Agus Suyanto, pemain yang dinyatakan resmi terpilih, juga akan mendapatkan fasilitasPemain tidak perlu lagi memikirkan kaus untuk latihan, karena sudah disediakan manajemen"Sementara, itu duluDalam waktu dekat, kita juga akan memberikan kepada pemain sepatu dan sejumlah perangkat tim," katanya(idi/yan/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Ancam Persema Malang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler