Persib Banjir Tawaran Laga

Senin, 23 Desember 2013 – 06:04 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Sebelum start unifikasi liga 2014 Februari tahun depan, Persib kebanjiran rencana jadwal pertandingan. Pascaturnamen Piala Gubernur Jatim, “Maung Bandung” dikabarkan akan mengikuti turnamen di Banjarmasin.  Bahkan, Persib memiliki kesempatan untuk kembali bertemu Persebaya Surabaya usai digandeng dalam acara launching tim Bajul Ijo pada 5 Januari mendatang. Selain itu, di bulan yang sama, ada pula rencana Persib untuk melakoni laga internasional versus Hamburg SV dan tim-tim Malaysia.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengutarakan, tim besutannya mendapatkan tawaran untuk mengikuti turnamen di Banjarmasin dengan jadwalnya 8-12 Januari 2014 dan melibatkan enam klub dengan dua di antaranya klub yang berlaga di Liga Malaysia. Namun dia menegaskan, belum memutuskan keikutsertaan dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA: Rahmad Darmawan Tak Kapok Tangani Timnas

"Belum bisa dipastikan ikut atau tidak, tapi memang panitianya sudah mengundang dan sangat berharap. Tanggal 5 Januari kita juga diundang kembali ke Surabaya untuk hadir dalam launching Persebaya," terangnya.

Disinggung soal mepetnya jadwal pertandingan dengan kick off 1 Februari 2014, dia tidak mempermasalahkannya karena masih tersisa cukup waktu.

BACA JUGA: Arema Kalahkan Persegres

Sementara, PSSI telah merilis Persib masuk klub peserta Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan start 12 Januari. Dalam pembagian grup yang dirilis PSSI, Persib tergabung ke dalam grup C bersama Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura,  dan Pelita Bandung Raya dengan lokasi gelaran laga di Stadion Si Jalak Harupat. (ran/jpnn)

BACA JUGA: Juventus Bukukan 9 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Catania 4-0, Roma Jauhi Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler