Persib Bisa Lolos ke 8 Besar Hari Ini

Selasa, 14 Januari 2014 – 11:01 WIB
Persib Bandung saat mengalahkan Persita 7-1, Senin (13/1).

jpnn.com - JAKARTA -- Inter Island Cup (IIC) kembali bergulir, Selasa (14/1) hari ini. Ada tiga pertandingan dari dua zona berbeda yang akan dihelat.

 

Zona Sumatera mempertemukan Sriwijaya FC (SFC) dan Semen Padang di Gelora Jakabaring Palembang. Siapapun pemenang laga ini berhak melaju ke babak 8 besar.

BACA JUGA: Ronaldo: Messi Membuat Saya Lebih Hebat

Berbeda dengan zona lain, Zona Sumatera menganut sistem home and away. Itu karena di zona ini hanya dihuni dua klub, yakni SFC dan Semen Padang.

BACA JUGA: Ibra Gol Terbaik

SFC lebih diunggulkan untuk lolos karena di leg I di Stadion H Agus Salim Padang, Laskar Wong Kito (julukan SFC) berhasil menahan imbang tuan rumah Semen Padang 1-1. Di leg II, giliran SFC yang akan menjadi tuan rumah.

Di Zona Jawa I yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persita Tangerang pukul 15.30 WIB. Sementara di pertandingan kedua, pukul 19.00 WIB, digelar laga Persib Bandung vs Persijap Jepara.

BACA JUGA: Arsenal Kembali Puncaki Klasemen

Persib saat ini memimpin Zona Jawa I berkat kemenangan telak 7-1. PBR dan Persija di urutan kedua dan ketiga karena kedua kesebelasan itu bermain imbang 1-1 di pertandingan pertama.

Maung Bandung yang kini mengoleksi nilai 3 bisa langsung lolos ke babak 8 besar hari ini. Dengan catatan menang atas Persija, sementara PBR dan Persita bermain imbang. (abu/jpnn)

Jadwal IIC 2014
Zona Jawa I:
PBR vs Persita pukul 15.30 WIB (Live Indosiar)
Persib vs Persijap 19.00 (Live Indosiar)

Zona Sumatera: SFC vs Semen Padang

Sumber: PT Liga Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibrahimovic Sabet Puskas Award


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler