Persib Enggan Sesumbar di Kandang Persijap

Sabtu, 08 Februari 2014 – 03:45 WIB
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib memang mampu menjinakan Persijap Jepara (2-0) dan Persik Kediri (3-2) di Inter Island Cup 2014 lalu. Namun, bukan jaminan “Maung Bandung” akan kembali menang saat kembali bertemu keduanya di Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal itu diakui coach Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang memilih tetap merendah saat disinggung soal kans kemenangan timnya kala menghadapi Persijap di Gelora Bumi Kartini, besok (9/2) dan Persik di Stadion Brawijaya, Rabu (12/2) pekan depan.

BACA JUGA: Jersey Persiba Laris Manis

Djanur-sapaan akrabnya- enggan sesumbar dan enggan meremehkan keduanya. Apalagi, Persib kali ini bakal tampil sebagai tim tamu.

"Kita memang pernah mengalahkan keduanya, tapi kita tetap tidak akan menganggap remeh," ujarnya, kemarin.

BACA JUGA: Usai Latihan, Pemain Hanya Makan Telur

Faktor sebagai tim tuan rumah, menurut Djanur, tentunya bakal mendongkrak penampilan keduanya. "Mereka pasti tidak akan main-main untuk bisa mengamankan poin di kandang sendiri, dan hampir semua tim punya motivasi lebih kalau bertemu Persib," imbuhnya.

Disinggung seputar persiapan tim menghadapi Persijap, Djanur mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Sedangkan soal kondisi lapangan, Djanur katakan, tidak ada masalah, walaupun baru di musim ini Persib kembali bertemu Persijap. Begitu pun soal cuaca, dia tak terlalu menyoalnya.

BACA JUGA: Banding Kartu Merah Cristiano Ronaldo Ditolak

"Rumput lapangan di sana (Gelora Bumi Kartini, red) cukup bagus. Cuaca panas tidak masalah, sebelumnya kita juga sering bermain di beberapa tempat yang cuacanya panas," tutupnya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Sudah Bisa Perkuat Madrid Lawan Villarreal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler