Persib Tanpa Nova-Wildan

Sabtu, 18 Juni 2011 – 14:21 WIB
Nova Arianto (kiri). Foto: Dok.JPNN

SILIWANGI-Persib Bandung dipastikan kehilangan dua pilar di lini pertahanan kala menjamu Delta Putra Sidoarjo (Deltras) di Stadion Siliwangi, Bandung, besok malamMereka adalah Wildansyah dan Nova Arianto yang terpaksa di parkir untuk alasan berbeda.

Wildansyah dipastikan absen  akibat cedera yang dialami  saat menekuk Persela Lamongan Kamis (16/6) lalu

BACA JUGA: Arema Selalu Digdaya Atas Bontang

Dokter Tim Persib, Rafi Gani  menjelaskan,  Wildan melakukan kesalahan dalam pendaratan, yang mengakibatkan lutut kanannya nyeri
Ia menilai, sulit bagi Wildan untuk segera pulih dan tampil pada laga nanti.

"Kemarin dia salah jatuh

BACA JUGA: McLeish Menyeberang ke Villa

Akibatnya lutut kanannya nyeri
Kemungkinan besar dia enggak akan main lawan Persela

BACA JUGA: Bielsa Lebih Tertarik Bilbao

Soalnya kalau melihat kondisinya saat ini, sulit untuk cepat sembuh," ujar Rafi seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Rafi menambahkan, saat ini Wildan menjalani terapi rutin untuk mempercepat proses penyembuhanIa berharap cedera Wildan dapat segera pulih dan dapat diturunkan pada laga nanti.

"Kita lihat saja saat latihan besok (hari ini), bagaimana kondisinyaSekarang Wildan menjalani terapi rutin dulu, biar tidak nyeri lagi dan cepat pulihMudah-mudahan saja cederanya tidak lama dan siap untuk pertandingan terakhir nantiYa siapa tahu besok sudah enakan," ungkapnya.

Sementara itu, Nova Arianto harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuningKartu kuning kedua si "suster ngesot" didapat, saat ia menjegal pemain Persela Kamis kemarinMengenai kemenangan tersebut, Nova mengaku senang karena timnya bisa memenangkan pertandinganIa berharap rekan-rekannya kembali memenangkan pertandingan, saat menjamu "the lobsters" nanti.

"Saya bersyukur kita bisa menangTetapi sayang, saya enggak bisa main karena akumulasi kartu kuningMudah-mudahan teman-teman bisa memenangkan pertandinganSaya juga menyesal, karena saya tidak bisa mencetak gol di musim iniHarapan saya untuk mencetak gol di pertandingan terakhir pun sudah tertutup, karena hukuman kartu," tukasnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Menuju Assen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler