Persipura Tetap Serius

Selasa, 13 Agustus 2013 – 10:40 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura telah memastikan diri menjadi juara dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Meski begitu, bukan berarti tim berjuluk Mutiara Hitam itu tidak serius dalam menghadapi empat laga terakhir. Mereka sudah membuat rekor bagus dalam tiga puluh laga. Hal itulah yang mereka jaga.

Kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group), asisten pelatih Persipura Mettu Duaramuri menyatakan, seluruh pemain Persipura harus siap diturunkan dalam pertandingan. Pelatih tidak akan ragu untuk membangkucadangkan pemain bila tidak memiliki kondisi yang prima.

BACA JUGA: Satukan El Classico

Mantan pemain Persipura dan Warna Agung itu menegaskan, tim pelatih juga memiliki pengamatan sendiri. Jadi, bila siap menghadapi Persela (22/8) dan Persepam (27/8), pemain yang bersangkutan bisa dimainkan.

"Tidak menutup kemungkinan bahwa mereka dapat bermain bergantung pada persiapan selama latihan. Mereka juga sama dengan senior. Selama program, mereka diberi intensitas yang sama. Jadi, tinggal melihat kondisi dan situasi mereka. Dapat diturunkan atau tidak," paparnya. (yud/wen/jpnn)

BACA JUGA: Serunya Persaingan Papan Bawah

BACA JUGA: Firman Cedera Lutut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Dipenuhi Penonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler