Satukan El Classico

Selasa, 13 Agustus 2013 – 10:30 WIB

jpnn.com - LONDON - El Classico bersatu? Mungkin tidak jika terjadi di dalam arena pertandingan. Namun, Real Madrid dan Barcelona ternyata bisa bersatu di tangan mantan pemain Real, Michael Owen. Tentu bukan dalam arti sesungguhnya, melainkan El Classico pada jersey yang dimiliki Owen.

Jersey unik itu bermotif dua kostum tim El Classico, separo kostum Real dan separonya lagi kostum Barca. Bukan sekedar kostum, di dalamnya juga dibubuhi tanda tangan para mantan pemain Real dan Barca, seperti Luis Figo, Fernando Morientes, Fernando Hierro, Patrick Kluivert, Gianluca Zambrotta, Gaizka Mendieta dan Vitor Baia.

BACA JUGA: Serunya Persaingan Papan Bawah

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, jersey tersebut dibuat Owen pasca mengikuti laga futsal antara mantan pemain Real dan Barca di Kuwait, sepekan yang lalu. Ketika itu, laga dimenangi legenda Real dengan skor 9-5. Bukan untuk koleksi pribadi, jersey unik itu ternyata digunakan untuk hadiah kuis.

"Mendapatkannya pada El Classico di Kuawit akhir pekan lalu. Saya akan membingkai jersey itu dan membagikannya di Twitter pekan depan. Jersey El Classico ini ada tanda tangan Figo, Morientes, Hierro, Illgner, Kluivert, Zambrotta, Mendieta, Baia, Belletti dan saya sendiri!," demikian publikasi Owen melalui akun Twitter-nya, @themichaelowen.

BACA JUGA: Firman Cedera Lutut

Belum diketahui bagaimana bentuk kuis yang diberikan Owen supaya bisa mendapatkan jersey unik itu. Yang pasti, Owen getol melakukan bagi-bagi hadiah seperti ini, apalagi begitu dia menjalani profesi barunya sebagai seorang komentator sepakbola di siaran TV BT Sport. (ren)

BACA JUGA: Bakal Dipenuhi Penonton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selangkah Lagi Hengkang dari Liverpool ke West Ham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler