Jacksen Turunkan Pemain Inti Lawan Persiwa

Rabu, 31 Juli 2013 – 13:40 WIB

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago sepertinya sudah tidak sabar merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Meski menyisakan lima pertandingan dan hanya butuh dua poin untuk mengunci gelar, Jacksen akan tetap fokus menghadapi laga melawan Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (31/7) malam (kick off 18.00 WIB).

"Kami akan memberi pengawasan semaksimal mungkin. Kami tidak pernah fokus dengan sama satu pemain saja, tapi akan fokus kepada semua pemain," kata Jacksen seperti dilansir Radar Timika (JPNN Group), jelang pertandingan.

BACA JUGA: Pemulangan Jenazah Camara Kembali Tertunda

Pria asal Brazil itu akan tetap menurunkan kekuatan penuh di pertandingan ini. Dua centre bek akan diisi oleh Bio Pauline Piere dan juga Otavio Dutra. Sementara dua wing bek kanan kiri akan isi oleh Yustinus Pae dan Ruben Sanadi.

Empat gelandang akan dipercayakan kepada Immanuel Wanggai, Zahrahan Kranggar, Gerald Pangkali dan Ian Luis Kabes. Di posisi penyerang Jacksen masih mempercayakan duet Boaz Solossa  dan Patrich Wanggai.

BACA JUGA: PSSI Segera Lunasi Riedl

Ia juga mengungkapkan tidak akan memandang remeh Persiwa. Apalagi tim berjuluk Badai Pegunungan itu sedang berjibaku lolos dari zona degradasi.

"Bagi saya tim Persiwa sangat bagus dan mereka bermain luar biasa, apalagi bermain di kandang sendiri. Mereka juga ingin keluar dari bayang-bayang degradasi. Itu pasti akan menambah semangat mereka bermain di lapangan," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Dari Fabregas ke Modric

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayar Sisa Dua Bulan Gaji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler