Petinggi Juventus Berharap Inter Selalu Kalah

Kamis, 03 April 2014 – 18:51 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Juventus memang memiliki rivalitas supersengit di Italia. Kedua tim raksasa itu selalu saja terlibat perseteruan hebat di dalam dan luar lapangan.

Perseteruan tidak hanya melibatkan pemain dan pelatih. Para petinggi kedua tim juga selalu terlibat friksi. Nah, kali ini petinggi Juventus, John Elkann menyalapa api permusuhan itu.

BACA JUGA: Jalani Wawancara, Hazard Kenakan Jersey PSG

Elkann yang merupakan CEO Exor atau perusahaan investasi yang memiliki saham di Juventus berharap Inter terus mengalami tren buruk di Serie A. Saat ini, Inter memang masih terpuruk di posisi kelima, sementara Juventus kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Saya berharap Inter selalu kalah. Saya tak tahu kenapa Inter tidak pernah menang lagi. Namun, saya hanya berharap mereka kalah,” terang Elkann di laman Football Italia, Kamis (3/4).

BACA JUGA: Musim 2015, F1 Bisa Diikuti 12 Tim

Seolah tak puas, Elkann langsung memuji performa Juventus. Menurut pria berusia 38 tahun itu, Juventus sudah menunjukkan perkembangan positif di bawah kendali Antonio Conte.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami lakukan dalam beberapa musim terakhir. Meski, kekalahan terakhir membuat kami terluka. Kami berharap bisa mengakhiri musim di posisi tertinggi,” tegas Elkann. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Samai Rekor Lionel Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klinsmann Ogah Buru-Buru Umumkan Skuat AS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler