Pippo-Pato Cedera, Sneijder Anemia

Jumat, 12 November 2010 – 16:50 WIB
MILAN - Tiga angka yang diraih dari kemenangan atas Palermo kemarin dini hari harus dibayar mahal AC MilanKlub berjuluk Rossoneri tersebut kehilangan dua strikernya Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi yang terkapar cedera.

Akibatnya, mereka berdua bakal absen ketika Milan melakoni derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (14/11)

BACA JUGA: PSSI Ancam Komdiskan Persema

Kehilangan besar bagi allenatore Milan Massimiliano Allegri, karena saat ini keduanya sedang on fire.

"Sungguh tidak beruntung karena kami kehilangan pemain seperti Pato dan Inzaghi yang sedang bermain bagus
Mereka bakal absen dalam beberapa pertandingan ke depan," kata Allegri, seperti dilansir Football Italia.

Pato merasakan sakit di pahanya setelah berbenturan dengan bek Palermo Ezequiel Munoz pada menit ke-65

BACA JUGA: Casey Stoner Memukau di Valencia

Striker asal Brazil itu langsung memberi isyarat untuk diganti
Allegri pun memasukkan Pippo (sapaan Inzaghi).

Ternyata, nasib Inzaghi tidak begitu baik

BACA JUGA: KNVB Serang Balik Bayern

Dia bertahan tidak lebih dari 15 menit di lapanganMantan striker Juventus itu mengalami keseleo di lututnya pada menit ke-77 bersamaan dengan insiden pelanggaran terhadap Massimo Ambrosini di area terlarang.

Parahnya, sebelum kehilangan dua strikernya itu, Allegri sudah lebih dulu mendapat kabar buruk dengan kemungkinan absennya Andrea Pirlo pada derby della MadoninnaPirlo mengalami cedera di sesi latihan dan belum dipastikan kondisinya.

Namun, Allegri berupaya tenang"Tim ini bersandar kepada semua pemainBuktinya, kami masih mampu bermain baik tanpa pemain seperti Pirlo dan Ronaldinho," terang mantan arsitek Cagliari itu.

Soal kondisi pemain yang cedera, Milan masih sedikit lebih baik daripada rival sekotanyaInter benar-benar berada dalam masalah pelikMereka belum bisa menggunakan tenaga Julio Cesar, Maicon, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Thiago Motta, Sulley Ali Muntari, David Suazo, dan Wesley Sneijder.

Nama terakhir sempat pingsan saat jeda turun minum pada laga melawan Brescia (6/11)Ternyata, setelah dilakukan pemeriksaan, Sneijder menderita anemiaDisinyalir akibat kelelahan yang menderanya akibat selalu menjadi andalan Inter.

"Setelah menjalani pemeriksaan, disimpulkan bila saya menderita anemia dan tubuh saya terasa sangat lelahSaya hanya butuh istirahat, tapi sekarang saya tidak tega meninggalkan rekan-rekan saya," kata Sneijder kepada De Telegraaf.

Menurut dia, terlalu banyak pemain Nerazzurri (julukan Inter) yang cedera, sehingga ini bukan waktu yang tepat baginya untuk istirahatDia ingin tampil melawan Milan"Saya berusaha agar bisa bermain," bilang Sneijder(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stamina Gonzalez Terlihat Payah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler