Pique Harus Absen Dua Pekan

Senin, 24 Februari 2014 – 13:07 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan barcelona ketika bertandang ke markas Real Sociedad, Minggu (23/2) dini hari WIB. Bukan hanya kalah, Barcelona juga akan kehilangan Gerard Pique selama dua pekan.

Pasalnya, mantan bek Manchester United itu mengalami cedera paha. Padahal, awalnya Pique terlihat tak mengalami masalah apa-apa sepanjang pertandingan. Buktinya, dia mampu bermain selama 90 menit.

BACA JUGA: Ibra Geram Omongannya Dipelintir Media Inggris

Namun, bek timnas Spanyol itu ternyata memilih menahan sakit sepanjang laga karena Barcelona tengah kalah. Hasilnya, ketika laga selesai, tim medis menemukan masalah dengan otot paha Pique.

"Pique akan absen selama dua pekan setelah mengalami cedera paha saat melawan Real Sociedad," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona seperti yang tertuang di situs klub, Senin (24/2).

BACA JUGA: Simeone: Osasuna Memang Layak Menang

Dengan cedera itu, Pique hanya akan menjadi penonton ketika Barcelona bentrok kontra Almeria dan Real Valladolid pada lanjutan La Liga. Pique juga dikabarkan belum pasti turun saat Barcelona menjamu Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 12 Maret mendatang.

Absennya Pique tentu menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Selama ini, Pique memang menjadi pilar tak tergantikan di lini belakang. Pique sudah bermain dalam 33 laga di semua kompetisi dan menyumbangkan empat gol. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Rebut Juara Rio Open 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cari Pelapis Skuat Utama U-19 dengan Rotasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler