PJ Bupati Majalengka Sebut Kemajuan Daerah Tak Lepas Dari Peran Eman Suherman

Minggu, 14 Juli 2024 – 12:02 WIB
Sekda Majalengka Eman Suherman. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, MAJALENGKA - Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi mengatakan kemajuan daerah tidak lepas dari peran Sekretaris Daerah (Sekda) Eman Suherman. Eman disebut sebagai koordinator andal bagi perangkat-perangkat daerah di Majalengka.

"Saat cerita sebuah kepemimpinan yang dilakukan Pak Sekda (Eman) ini, dia telah menjadi seorang koordinator dari perangkat-perangkat daerah di Majalengka," kata Dedi saat ditemui di Islamic Center Majalengka, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Simak, Info Penting dari KPU Untuk ASN yang Ingin Maju Pilkada Jateng

Dedi menjelaskan pengalaman Eman turut membantunya dalam memimpin Majalengka belakangan ini. Menurutnya, Eman memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi Majalengka.

"Pak Eman ini lebih lama di sini jelas Pak Sekda lebih tahu tentang kinerja ASN. Pak Sekda jauh lebih tau dari saya," kata Dedi.

BACA JUGA: Hakim Eman Kabulkan Gugatan Praperadilan Pegi Setiawan 

Dedi melanjutkan, Eman dinilai lebih paham dengan potensi wilayah di Majalengka. Sehingga Eman samangat berperan dalam kemajuan wilayah saat ini.

Seperti halnya keberhasilan yang diraih oleh Pemkab Majalengka dengan program perbaikan Stadion Warung Jambu dan program Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan.

BACA JUGA: Diterima Berbagai Kalangan, Eman Suherman Sosok Tepat jadi Bupati Majalengka

Keberhasilan program tersebut tidak lepas kolaborasi antara Dedi dan Eman dalam menggerakkan perangkat daerah.

"Pak Sekda jauh lebih tahu dari saya tentang potensi maupun trik-trik kolaborasi yang harus dilakukan di berbagai perangkat daerah," ujar Dedi. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eman Sulaeman, Hakim yang Membebaskan Pegi Setiawan Punya Harta Sebegini


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler