PM Malaysia Tetap Dukung Harimau Muda

Jumat, 20 Desember 2013 – 16:51 WIB
Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Getty Images

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak meminta rakyatnya tidak menanggapi negatif kelalahan yang diderita Harimau Muda saat berjumpa Timnas Indonesia U-23 di semifinal Sea Games XXVII Myanmar, Kamis (19/12).

Menurut pria yang berdarah Bugis Makassar itu, Harimau Muda sudah berjuang. Besutan skuat Ong Kim Swee tampil habis-habisan untuk melaju ke final tapi fakta berkata lain.

BACA JUGA: Pernah Kalahkan Indonesia, Thailand Ogah Jumawa

"Walaupun kemenangan tidak berpihak kepada skuat Harimau Muda, saya yakin setiap pemain telah lakukan yang terbaik. Teruskan dukung mereka," kata Ong Kim Swee lewat akun twitternya seperti yang dilansir Utusan, Jumat (20/12).

Meskipun kalah 4-5 dari Indonesia lewat adu penalti, Malaysia masih punya harapan menyumbangkan medali perunggu. Malaysia akan berhadapan dengan Singapura, Sabtu (21/12). Sementara Indonesia akan memperebutkan medali emas lawan Thailand. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Media Malaysia: Pahabol Beri Kecewa Bukan Kepalang

BACA JUGA: Demi Kehormatan Negara, Andik Main Meski Cedera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kans Derby Manchester di Partai Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler