Polda Kepri Gelar Lomba Cipta Lagu

Senin, 13 Juni 2011 – 01:46 WIB

BATAM - Kabar gembira bagi masyarakat Kepri yang punya bakat terpendam dalam bermusik utamanya menciptakan laguPasalnya, Polda Kepri akan menggelar lomba cipta lagu karangan masyarakat bertemakan "Kemitraan Polisi dengan Masyarakat", memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia Lomba Cipta Lagu Masyarakat Polda Kepri, AKBP Robert kepada wartawan mengatakan, lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-65 Bhayangkara

BACA JUGA: Alih Fungsi Trotoar Dilema Kota

"Melalui lomba cipta lagu ini, kami berharap dapat meningkatkan keakraban dan harmonisasi antara Polisi dengan warga," kata Robert, Sabtu (11/6).

Disebutkannya, pendaftaran dan audisi peserta diadakan di Polres/ta yang ada di seluruh Kepri atau di Polda Kepri dengan menghubungi nomor 081347345994
Pendaftaran ditutup hingga, Jumat (17/6) pukul 24.00 WIB mendatang

BACA JUGA: Beri Makan Tahanan, Polisi Rogoh Kocek Pribadi



Menariknya, para peserta lomba tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis
Adapun syarat untuk bisa ikut audisi yakni menyerahkan syair lagu dan note-nya kepada panitia

BACA JUGA: Mendesak, Pembangunan TPA Baru di Tarakan



"Saat audisi, penyisihan dan babk final nanti, para peserta diperkenankan membawa alat musik sendiri, asalkan bukan drumDan lagu yang diciptakannyapun boleh dinyanyikan oleh orang lain maksimum 10 orang atau solo," terang AKBP Robert.

Nah, bagi peserta yang telah mendaftar dan dinyatakan lulus audisi, wajib hadir ke Nagoya Hill untuk registrasi ulang pada 20 Juni 2011 pukul 09.00 WIB, sekaligus cabut nomor urutBabak penyisihan dilakukan selama dua hari 20-21 Juni 2011Sedangkan babak grand final akan dilangsungkan di Planet Hotel, 25 Juni 2011 mendatang.

"Baik di babak penyisihan dan babak grand final, dewan juri yang menilai berasal dari praktisi musik di Pemko dan PoldaJadi jangan sampai terlewatkan untuk segera mendaftarkan diri Anda," tukas AKBP Robert.

Sementara itu Ketua Umum Panitia HUT Bhayangkara Polda Kepri, Kombes Nughi Kristianto, menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa perlombaan selain lomba cipta lagu itu, seperti misalnya perlombaan bulutangkis untuk umum, kejuaraan menembak umum, lomba fotografi dan masih banyak lainnya.

"Pada intinya, iven yang kami gelar saat ini untuk membangun semangat kemitraanKarena Polri sangat mengharapkan adanya kebersamaan dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-harinyaTanpa peran aktif masyarakat, Polri tidak ada apa-apanya," tukas Nughi.(thr/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pejabat Belum Setor LHKPN, Wagub Sulut Berang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler