Polda Kepri Kesulitan Buru Tahanan Kabur

Kamis, 12 Desember 2013 – 04:14 WIB

jpnn.com - BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri hingga kini masih memburu dua tahanan kasus narkoba, yakni  ER dan SDM, yang kabur dari ruang tahanan Mapolda Kepri, Senin (2/12) dini hari lalu. Sumber Batam Pos (JPNN Group) di Mapolda Kepri mengungkapkan, petugas masih kesulitan memburu dua pelaku yang kabur dengan cara menggergaji teralis ventilasi ruangan tahanan itu.

"Mereka ini tahanan narkoba. Kita tahu mereka ini sangat pandai bersembunyi," kata seorang petugas kepolisian di Mapolda Kepri, Rabu (11/12).

BACA JUGA: Kepergok Beraksi, Pelaku Curanmor Tewas Didor

Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hartono saat dikonfirmasi perihal dua tahanan kabur tersebut masih belum bersedia mengklarifikasi.

Sama halnya dengan Hartono, Direktur Reserse Narkoba Kombes Agus Rohmat juga belum membalas pesan pendek terkait kabar terakhir tentang kaburnya dua tahanan itu.

BACA JUGA: Tangkap 1 Ton Ganja, Polsek Pamulang Diapresiasi DPR

Sebagaimana diwartakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.20 WIB. Kejadian pertama kali diketahui saat petugas jaga mengecek sel dua tahanan itu di lantai 3.

Petugas jaga terkejut saat mengetahui dua tahanan tak ada di dalam sel serta ada bekas teralis ventilasi yang sudah terpotong. Keduanya diduga kabur dengan cara turun dari sel menggunakan tali dari kain sarung yang disambung dalam kondisi cuaca hujan deras. (thr/jpnn)

BACA JUGA: Korban Pengeroyokan yang Diduga Libatkan Enji Bungkam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Sitok Diperiksa Besok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler