Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV di Sekitar Showroom Lamborghini

Minggu, 12 Juni 2016 – 15:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus penembakan di showroom Lambhorgini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6). Salah satunya yaitu, mengecek seluruh closed circuit television (CCTV) di showroom tersebut. 

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, selain CCTV di showroom, pihaknya juga mengumpulkan CCTV di sekitar area. "Kami masih mencari CCTV di sekitar gedung terutama yang menghadap ke jalan raya dan jalan tol," kata dia di lokasi kejadian perkara.

BACA JUGA: Astaga, Kepsek TK Kok Tega Menilap Tabungan Siswa

‎Dia menerangkan, CCTV milik showroom tidak menunjukkan apapun berkaitan penembakan tersebut. "Ada CCTV-nya tetapi tidak menghadap ke jalan, melainkan menghadap ke dalam," jelas Hendy.

Oleh sebab itu, pihaknya mencari CCTV dari sekitar area. Dia berharap, setelah CCTV berhasil dikumpul, semoga ada titik terang guna mengusut kasus itu.

BACA JUGA: Selidiki Penembakan Showroom Lamborghini, Ini yang Dilakukan Polda Metro

Sebelumnya, showroom Lambhorgini ditembak sebanyak tiga kali oleh orang tak dikenal pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Bahkan peluru juga tidak mengena ke mobil sport pabrikan Italia itu. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Hati-hati..Bandar Narkoba Incar Rekrut Kurir Remaja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Dua Tahun Cabuli Anak Tiri, Si Bejat Ini Bilang....


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler