Politikus Hanura Tak Yakin DPR Bentuk Pansus Pelindo II

Kamis, 17 September 2015 – 20:36 WIB
Politikus Hanura Tak Yakin DPR Bentuk Pansus Pelindo II / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Farid Al Fauzi tidak yakin DPR RI bisa membentuk Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II. Alasannya, berbagai kecurigaan terhadap PT Pelindo II hingga saat ini masih dalam level persepsi.

"Saya tidak yakin DPR sepakat membentuk Pansus Pelindo II sebab semua opini yang mengarah ke PT Pelindo II saat ini masih sebatas persepsi," kata Farid Al Fauzi, dalam Dialektika Demokrasi "Pansus Pelindo II Mau Kemana?", di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (17/9).

BACA JUGA: Waketum PPP Minta KPUD Kalteng Jaga Netralitas

Politikus Partai Hanura itu menambahkan, karena masih dalam sebatas persepsi, elite partai politik tentunya menyikapi secara rasional. "Pasti elite partai politik rasional menyikapinya karena masih banyak elit partai politik yang normal," ujar Farid.

Menurut anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur XI ini, substansi terhadap berbagai tuduhan kepada PT Pelindo II hanya soal koorporate.

BACA JUGA: Jemaah Haji Trauma, Ini Permintaan DPR Pada Arab Saudi

"Kalau masalah koorporate cukup panitia kerja (Panja) saja. Kecuali ada masalah politisnya, baru dibentuk panitia khusus (Pansus)," tegas Farid. (fas/jpnn)

 

BACA JUGA: 100 Pengaduan Terkait Pilkada Masuk DKPP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Tolak Kenaikan Tunjangan DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler