Politisi Golkar Puji Pribadi Chairun Nisa

Senin, 28 Oktober 2013 – 17:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Agun Gunanjar menyatakan bahwa Chairun Nisa adalah orang yang baik dan rajin melakukan ibadah salat. Hal itu disampaikannya saat menjenguk Nisa yang mendekam di Rumah Tahanan Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Sebagai sahabat, teman baik Ibu Nisa pernah selama lebih dari lima tahun satu tim bekerja ke seluruh Republik membawa materi sosialisasi empat pilar ke berbagai pulau yang saya mengenal beliau orangnya baik. Dia yang jujur saya katakan solatnya rajin," kata Agun di KPK, Jakarta, Senin (28/10).

BACA JUGA: Tertawa Manja di Sidang, Sefti Ditegur Hakim

Ketua Komisi II DPR itu membesuk Nisa untuk memberikan dukungan kepada Nisa sehingga bisa tabah menjalani proses hukum di KPK. "Setidaknya  saya mendoakan, mudah-mudahan, dia bisa tanah untuk jalani proses huukum untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatan," kata Agun.

Meski begitu, Agun tidak mengetahui kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Gunung Mas, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi. "Saya tidak tahu karena saya ga pernah bersama-sama itu," katanya.

BACA JUGA: Reses, DPR Melancong ke Tiga Negara

Seperti diketahui, Seperti diketahui, KPK telah menetapkan Nisa bersama Ketua MK nonaktif, Akil Mochtar, pengusaha Cornelius Nalau dan Bupati Gunung Mas Hambit Bintih sebagai tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Barang bukti dalam kasus suap Pilkada Gunung Mas adalah uang dalam bentuk dolar Singapura (SGD) yang jumlahnya 284.050 dan dalam bentuk dollar Amerika (USD) yang jumlahnya 22 ribu. Kalau dirupiahkan total nilainya sekitar Rp 3 miliar. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Aksi Buruh jangan Bikin Rusuh

BACA ARTIKEL LAINNYA... SBY Dinilai Lebih Sibuk Jadi Presiden Partai Demokrat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler