Polres Jakbar Bekuk Preman Penyiksa Pedagang Perempuan

Selasa, 17 September 2013 – 12:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat kembali membekuk seorang preman kambuhan, Henok. Dia adalah salah seorang pelaku penyekapan dan penganiayaan terhadap Hernawati 46, seorang pedagang kopi di dalam bedeng, di samping Apartemen Kedoya Elok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pekan lalu.

Kanit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Martson Marbun mengatakan penangkapan Henok dilakukan Senin (16/9) malam. Pelaku diamankan di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

BACA JUGA: Sekdes Ditusuk Lawan Berjudi

"Iya, tadi malam pukul 22.00 kami amankan satu orang pelaku lagi, inisial H (Henok)," katanya kepada wartawan, Selasa (17/9). Dengan ditangkapnya H, serta ada satu pelaku bernama Frangky, polisi tinggal memburu satu pelaku inisial S (Sandy).

Hernawati disekap oleh sejumlah pria berkulit hitam di dalam bedeng samping Apartemen Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/9) lalu. Korban diperlakukan kasar hanya gara-gara tidak bisa memberikan uang Rp 100 ribu yang diminta pelaku.

BACA JUGA: Pukul Siswa Sendiri Guru SD Diadili

Selama dalam penyekapan, Hernawati diperlakukan tak manusiawi. Dia diikat dengan seutas tali tanpa dibolehkan mengenakan pakaian. Selain tidak dikasih makan, korban juga mendapat perlakuan kasar seperti ditetesi cairan panas ember plastik dan disundut rokok.

Bahkan, kelaminnya dimasukan balok kayu hingga mengalami pendarahan. Di antara pelaku yang dikenali korban, baru Frangky, dan Henok yang berhasil ditangkap. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Perawan Tua Tewas Dimartil Perampok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kriminolog: Pelaku Perampok Spesialis Toko Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler