Polrestabes Medan Raih Award Pembangunan Zona Integritas WBK

Rabu, 13 Desember 2017 – 12:25 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Paulus Waterpauw (kiri) saat menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polrestabes Medan menyabet penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Dunia 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (12/12).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho tak bisa menyembunyikan senyumnya saat menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Asman Abnur.

BACA JUGA: Dari PN Jaksel, KPK Pantau Langsung Sidang Setya Novanto

“Terima kasih kepada KemenPAN RB dan juga seluruh anggota Polrestabes Medan serta semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polrestabes Medan,” kata Sandi.

BACA JUGA: Lagi! Apakah Nama Saudara Setya Novanto?

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho (kanan) dan Kapolda Sumatera Utara Paulus Waterpauw (kiri) saat menerima penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Dunia di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (12/12). Foto: Istimewa for JPNN

Sandi berharap penghargaan itu membuat semua jajaran Polrestabes Medan makin all out melayani masyarakat.

BACA JUGA: Dokter Pastikan Setya Novanto Masih Bicara Jam 8 Pagi Tadi

“Kami berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polrestabes Medan dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sandi.

Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi tersebut juga diberikan kepada Dirtipidkor Bareskrim Polri, Polrestabes Surabaya, Polrestabes Semarang, Polresta Pekan Baru, Polresta Banjarmasin, Polresta Padang, Polres Balikpapan, dan Polres Serang.

Sedangkan untuk Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang mendapat penghargaan adalah Polres Sidoardjo, Polres Gresik, dan Polres Jember.

Peringatan Hari Antikorupsi Dunia itu merupakan inisiasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Ombudsman.

Acara itu bertujuan memberi motivasi dan penghargaan kepada kementerian/lembaga di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Kali Ditanya Nama, Setya Novanto Cuma Diam, Lupa ya?


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler