Popularitasnya Meningkat, LippoLand Tawarkan Hunian Baru Bagi Milenial

Kamis, 29 Agustus 2024 – 18:51 WIB
Popularitasnya meningkat, LippoLand menawarkan hunian baru bagi milenial. Foto dok. LippoLand

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei platform properti di awal tahun 2024 menunjukkan popularitas lokasi hunian di Jakarta dan Tangerang terus meningkat.

Pertumbuhan popularitas tahunan tertinggi terdapat di Tangerang (2,3%), Jakarta Selatan (1,6%), Jakarta Utara (1,3%), Tangerang Selatan (0,8%), dan Bekasi (0,2%).

BACA JUGA: LippoLand Luncurkan XYZ Livin Green River View, Harga Rp289 Juta

Tak mengherankan, animo konsumen terhadap produk hunian baru modern dan stylish seperti XYZ Livin, Cendana Livin, dan Q Livin, yang hadir di Park Serpong tak kunjung mereda. 

Terbaru, Park Serpong besutan LippoLand, menyabet penghargaan "The Winner in Millennial Home Design" dan "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024. 

BACA JUGA: Pusat Perbelanjaan Milik Lippo Malls Hemat Operasional Miliaran Rupiah, Ini Strateginya

"Ini penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen melalui sistem voting," kata Chief Marketing Officer LippoLand Jopy Rusli, Kamis (29/8).

Hal itu karena desain serta keunikan produk hunian baru modern dan stylish Park Serpong yang memiliki keistimewaan tersendiri di mata konsumen, khususnya milenial dan generasi muda.

BACA JUGA: LippoLand Luncurkan Q Livin, Rumah Tapak Inovatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta

Oleh karena itu, LippoLand juga menghadirkan 9en Collection (gen collection) yang akan menggebrak pasar properti di Tangerang melalui beragam keunggulan. 

"Ada empat kategori produk kami tawarkan yakni premium, suites, deluxes, dan originals, serta terdiri dari 9 produk rumah tapak modern stylish," ucapnya.

Premium dengan ukuran kavling mulai dari 7m x 16m, 4 kamar tidur dengan 3 kamar mandi, wc tamu, serta kamar pelayan yang juga dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi. Termasuk, covered carport untuk 2 mobil ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar per unitnya.

Suites dengan ukuran kavling mulai dari 5m x 13.5m, 3 kamar tidur 3 kamar mandi dalam serta memiliki wc tamu.

Harganya mulai dari Rp 943 juta dan merupakan yang pertama di Serpong.

Mereka yang ingin memiliki unit-unit 9en collection dapat segera membeli Priority Pass yang telah tersedia mulai 29 Agustus 2024.

Nilai Priority Pass, baik jenis Fast Lane maupun Regular, disesuaikan dengan tipe unit hunian yang dipilih, mulai dari Rp3 juta hingga Rp12 juta. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lippo Karawaci Perangi Perubahan Iklim Lewat Audit Energi dan Digitalisasi


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler