Portugal Satu Pesawat, CR7 Empat Pesawat

Minggu, 23 Maret 2014 – 13:13 WIB

jpnn.com - CAMPINAS - Piala Dunia 2014 memiliki arti penting bagi Cristiano Ronaldo. Sebab, CR7 -julukan Ronaldo- akan datang dengan status sebagai pemain terbaik dunia. Ronaldo pun seolah dituntut tampil all-out. Apalagi, Portugal bukan tim favorit juara.

Itulah sebabnya, Ronaldo membutuhkan dukungan masif dari orang-orang terdekat demi tampil sempurna di Piala Dunia nanti. Bintang Real Madrid itu dikabarkan siap memboyong keluarga besarnya ke Brasil musim panas mendatang.

BACA JUGA: Allardyce Nilai Rooney tak Layak Cetak Gol Indah

Kemarin (22/3) Angkatan Udara Brasil atau FAB mengumumkan telah menerima laporan bakal mendaratnya rombongan enam pesawat dari Lisbon di Bandara Congonhas, Sao Paulo, pada 7 Juni. Di sisi lain, markas Portugal berada di Campinas, kota di selatan Negara Bagian Sao Paulo.

Dari enam pesawat itu, satu di antaranya merupakan rombongan timnas Portugal dan satu lagi rombongan media yang berjumlah sekitar 200 orang. Nah, empat pesawat lainnya ternyata merupakan rombongan keluarga Ronaldo!

BACA JUGA: Sinyal Positif Timnas U-23

“Tapi, kami belum bisa mengonfirmasi berapa jumlah penumpang di empat pesawat yang dicarter Cristiano Ronaldo,” kata Kepala Pusat Navigasi FAB Kolonel Ary Bertolimo sebagaimana dilansir Globoesporte.(c9/dns)

 

BACA JUGA: SONY OPEN 2014: Tembus Babak Ketiga, Wawrinka Merasa Bodoh

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Samai Rekor Legenda Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler