SONY OPEN 2014: Tembus Babak Ketiga, Wawrinka Merasa Bodoh

Minggu, 23 Maret 2014 – 12:20 WIB
Tembus babak ketiga, Stanislas Wawrinka Merasa Bodoh. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Stanislas Wawrinka menambah panjang daftar petenis unggulan yang sukses melaju ke babak ketiga Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Wawrinka sukses menekuk Daniel Gimeno Traver dengan skor 6-0, 3-6, 6-3 di Crandon Tennis Center, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Itu adalah penampilan pertama Wawrinka di Sony Open sejak 2011 silam. Kemenangan itu juga mengembalikan nama besar Wawrinka sebagai salah satu petenis top dunia.

BACA JUGA: Suarez Samai Rekor Legenda Liverpool

Sebelumnya, Wawrinka sempat menelan satu-satunya kekalahan sepanjang 2014. Itu terjadi setelah petenis asal Swiss tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Kevin Anderson pada babak keempat Indian Wells lalu.

"Saya adalah peringkat kedua dunia. Saya tahu, jika bisa menampilkan performa terbaik, saya bisa menjadi kandidat juara di sebuah turnamen," terang Wawrinka di laman ESPN. Kemenangan itu membuat Wawrinka kini membukukan rekor 14-1 sepanjang 2014.

BACA JUGA: Miami Heat Disikat New Orleans Pelicans

Wawrinka pun kini bisa berharap banyak untuk mengakhiri kutukan di Sony Open. Sebelumnya, Wawrinka tak pernah bisa mencapai perempat final dalam lima edisi yang diikutinya.

"Set kedua berlangsung negatif. Saya terlihat sedikit bodoh. Namun, saya sangat bahagia dengan awal set ketiga. Menjalani pertandingan pertama tidak pernah mudah," tegas juara Australia Open itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Puji Pertahanan City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Merasa Punya Gol Lebih Indah dari Milik Beckham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler