Potongan Tubuh Berceceran di Jembatan

Rabu, 06 Desember 2017 – 00:30 WIB
Beberapa potongan tubuh manusia ditemukan berceceran di jalan raya, tepatnya di jembatan Tratemulyo Jalan Lingkar Weleri. Foto: NUR KHOLID MS/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com, KENDAL - Potongan tubuh pria ditemukan berceceran di jalan raya, tepatnya di jembatan Tratemulyo Jalan Lingkar Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (5/12) pagi.

Dugaan sementara, potongan tubuh manusia tersebut merupakan korban tabrak lari.

BACA JUGA: Anak Punk Berulah, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun

Potongan tubuh kondisinya hancur dan terpisah di sepanjang 50 meter pinggir jalan raya.

Bahkan kepala korban tak bisa dikenali sebab kondisinya pecah dan remuk terpisah bersamaan dengan potongan tubuh lainnya.

BACA JUGA: Tragedi Bu Guru usai Kondangan

Tim Inafis Satreskrim dan Satlantas Polres Kendal yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi penemuan dan kemudian mengumpulkan serpihan potongan tubuh yang berceceran.

Sebagian potongan tubuh seperti tangan dan kaki masih utuh, namun bagian tubuh lainnya rusak dan hancur.

BACA JUGA: Ayo Ngaku, Siapa Pelaku Tabrak Lari Bocah Yatim Piatu Ini?

Potongan tubuh korban dikumpulkan dan dimasukan ke kantong mayat untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. Guna mengertahui penyebabnya, polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar, mengatakan, posisi penemuan potongan tubuh ini di selatan jalan, sebagian potongan tubuh hancur dan sebagian lainnya masih utuh. Dugaan sementara korban yang berjenis kelamin laki-laki ini adalah korban tabrak lari.

“Masih kita selediki penemuan potongan tubuh ini, karena saksi di lokasi kejadian tidak mengetahuinya secara pasti. Terlebih tidak ditemukan identitas pada potongan tubuh korban dan korban tidak bisa dikenali karena wajahnya hancur," kata dia.

Aris Munandar mengungkapkan, dugaan sementara potongan tubuh yang berceceran ini merupakan korban tabrak lari.

"Untuk mengetahui penyebabnya kita likukan penyelidikan. Ciri korban yang potongan tubuhnya ditemukan tercecer memiliki tato di lengan tangan," terang dia.

Sementara Sukanto (51), warga sekitar, mengatakan, laki-laki yang diduga korban sering berada di lokasi kejadian. Namun ia tidak bisa memastikan apakah potongan tubuh ini adalah laki-laki yang dimaksud.

"Kalau lihat pasti kejadiannya tidak tahu, yang jelas warga banyak melihat ada potongan tubuh di jalan dan berceceran hingga 50 meter," kata dia.

Kasus tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polres Kendal. (nur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswi Tergilas Truk, Sangat Mengerikan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler