Prabowo Berapi-api di Debat Capres, Apa karena Mbak Titiek Hadir?

Rabu, 11 Juni 2014 – 12:52 WIB
Prabowo Berapi-api di Debat Capres, Apa karena Mbak Titiek Hadir? JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang menyangkan sikap Prabowo Subianto  pada acara debat capres pada Senin malam kemarin. Karena calon presiden tersebut tidak bersikap seperti yang ia tunjukkan selama ini, yaitu selalu berapi-api ketika menyampaikan gagasan-gagasannya.

"Ada apa sebenarnya dengan Prabowo saat tampil dalam acara debat kemarin malam? Prabowo terlihat tidak seperti biasanya dan tampak kelihatan agak grogi," jelas pengamat politik Jajat Nurjaman seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Rabu (11/6).

BACA JUGA: Long March Buruh Pendukung Prabowo-Hatta Tiba di Purwakarta

Dalam amatan Jajat, ketika berbicara di forum-forum resmi Prabowo selalu tampak gagah dan berwibawa. Berbeda dengan pada acara debat kemarin, Prabowo terlihat sedikit gugup.

"Apa karena kehadiran mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi atau biasa yang dikenal Titiek Soeharto? Pasalnya, dalam beberapa kali pertemuan dengan mantan isterinya dalam satu forum Prabowo selalu kelihatan sedikit grogi," ungkap Jajat yang juga Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID).

BACA JUGA: Anggoro Sebut MS Kaban Menteri Pengecut

Meski begitu, dia menjelaskan, dalam debat capres tadi malam ada nilai plus yang ditunjukan Prabowo. Yaitu saat diberikan kesempatan bertanya, Prabowo memberikan pertanyaan yang bersifat kepentingan nasional mengenai pelaksanaan pilkada, serta ketika menjawab isu HAM yang dituduhkan kepadanya.

"Prabowo menjawab dengan sangat tegas dan tidak bertele-tele," tandasnya. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Anggoro Widjojo Akui Pernah Bertemu MS Kaban

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Prabowo, Ali Masykur Musa Dilaporkan ke Majelis Etik BPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler