Prabowo-Ical Bakal Bertemu Siang Ini

Selasa, 29 April 2014 – 12:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Komunikasi antar-elit partai politik jelang Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang semakin intens. Hari ini giliran Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Dikabarkan, pertemuan antara calon presiden (capres) dari  partai masing-masing itu akan digelar siang ini di rumah Aburizal, Menteng, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan rumah Aburizal, awak media sudah ramai menanti kedatangan Prabowo ke rumah itu.

BACA JUGA: Rudi Janji Tak Akan Menangis Saat Divonis

Sementara ini baru Bendahara Umum DPP Golkar, Setya Novanto yang sudah ada di rumah politisi pengusaha yang dikenal dengan nama Ical itu. Novanto disapa, datang sendirian menggunakan mobil Mercedes Benz warna hitam.

"Ketemu keluarga Ical dan Prabowo bicarakan arah ke depan. Ini sama-sama bisa bicarakan masalah ke depan, silaturahmi bersama ini paling tepat tuntuk menentukan kehidupan bangsa," katanya, Selasa (29/4).

BACA JUGA: KPK Usut Pencucian Uang Anas Lewat Mantan Kepala BIN

Ditanya soal pembicaraan koalisi dalam pertemuan ini, Novanto belum bisa memastikannya. "Nanti kita lihat hasilnya gimana," tandasnya sembari memasuki rumah Ical.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Mau Ketemu Megawati, PDIP Minta SBY tak Lewat Calo

BACA ARTIKEL LAINNYA... PP Pengadaan CPNS dan P3K Tinggal Diteken Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler