Prabowo: Kami Mendapatkan Mandat dari Rakyat Indonesia

Rabu, 09 Juli 2014 – 15:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan nomor urut 1, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa juga menyampaikan sikap resminya terkait hasil quick count yang diumumkan oleh sejumlah lembaga survei pasca pemungutan suara, Rabu (9/7).

"Berdasarkan quick count dari lembaga survei yang kami jadikan acuan. Kami pasangan nomor satu mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia," kata Prabowo di Kediaman Keluarga Besar Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tinggalkan Kebagusan, Jokowi Dikangenin Tetangga Mega

Saat menyampaikan konferensi pers tersebut, Prabowo-Hatta didampingi oleh sejumlah ketua umum yang masuk dalam koalisi Merah-Putih. Di antaranya adalah Aburizal Bakrie dan Suryadharma Ali.

Prabowo menyatakan tidak terburu-buru mendeklrasikan kemenangannya. Ia menyatakan, koalisi Merah-Putih baru berani menyampaikan pernyataan setelah data yang masuk mencapai 90 persen

BACA JUGA: Hatta Rajasa Kalah Telak di Kampung Sendiri

Setelah 90 persen data masuk baru kami mendeklarasikan posisi kami. Kami meminta seluruh anggota pendukung koalisi merah putih dan seluruh rakyat indonesia untuk menjaga dan mengawal kemenangan sampai ada penetapan resmi dari KPU. (abu/jpnn)

BACA JUGA: JK Ingin Segera Bicara dengan Prabowo-Hatta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditanya Hasil Quick Count, Prabowo Umbar Senyum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler