JK Ingin Segera Bicara dengan Prabowo-Hatta

Rabu, 09 Juli 2014 – 15:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung poros koalisi PDI Perjuangan, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dinyatakan memenangi hitung cepat (quick count) hasil pemilihan presiden yang dilakukan berbagai lembaga survei bonafid. Hasil itu diyakini tak akan berbeda dengan rekapitulasi manual di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kendati demikian, JK menegaskan bahwa setelah pilpres tuntas maka semua perbedaan pandangan dan pilihan juga berakhir. "Kepada teman-teman Prabowo-Hatta, kita tetap bersaudara," kata JK saat mendampingi Joko Widodo dalam konferensi pers di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

BACA JUGA: Ditanya Hasil Quick Count, Prabowo Umbar Senyum

"Insya Allah untuk bangsa yang lebih baik," timpal JK lagi di jumpa pers yang juga dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso itu.

Bahkan, JK yang pernah memimpin Partai Golkar juga mengajak Prabowo-Hatta bersama-sama untuk membangun bangsa lebih baik lagi. JK mengaku akan mencari waktu yang tepat untuk duduk bersama Prabowo-Hatta membicarakan bangsa ini.

BACA JUGA: Hatta Rajasa Tegaskan Semua Belum Final

"Kita akan duduk bicarakan bangsa ini ke depan," pungkasnya.(boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Megawati: Terima Kasih Rakyat Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... JK: Hasil Hitung Cepat Tidak Jauh Berbeda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler