Prabowo Punya Pandangan Visioner dan Jadikannya Sebagai Capres Potensial

Minggu, 27 Agustus 2023 – 00:02 WIB
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Prabowo Subianto mempunyai pandangan visioner dan menjadikannya sebagai bakal capres yang sangat potensial untuk didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

Latar belakang militer yang sangat kuat menjadikan Prabowo pemimpin yang memiliki pemikiran jauh ke depan untuk bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Yusril Prediksi Pilpres 2 Putaran, yang Kalah Putaran 1 Beralih ke Prabowo

Mantan Panglima TNI Andika Perkasa mengatakan Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI itu memiliki pemikiran yang luas untuk memajukan segala aspek yang ada di tanah air.

Andika mengatakan bahwa pemikiran Prabowo kepada satuan tugas yang ada di TNI sangat mumpuni.

BACA JUGA: Kepemimpinan Matang jadi Faktor Utama Prabowo Berada di Puncak Elektabilitas

“Beliau kalau pikiran untuk memajukan itu waduh bagus sekali, enggak usah dipertanyakan lagi lah karena itu yang ada di benak beliau,” kata Andika Perkasa, sebagaimana dikutip dari tayangan YouTube Total Politik.

Andika mengatakan semasa dia menjadi Panglima TNI, Prabowo yang merupakan capres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu kerap berpikir keras bagaimana satuan di TNI itu bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA: Sambut Program Prabowo Subianto Tekan Angka Stunting, Iwan Bule Langsung Gerak Cepat

Andika juga melontarkan pujian Prabowo merupakan sosok pemimpin yang berdedikasi dan selalu totalitas dalam mengemban tugas.

“Bagaimana satuan lebih maju, dan bahkan beliau sering mengerahkan sumber daya yang bahkan beliau cari sendiri dan beliau memiliki kreativitas yang tinggi,” terangnya.

Andika pun menjelaskan bahwa kedekatan yang terjalin dengan Prabowo memang sudah ada sejak lama. Hal itu pula yang membuat Andika merasa Prabowo merupakan sosok pemimpin yang bertaji dan memiliki banyak pengalaman.

“Saya kan anak buah beliau, jadi sudah lama sekali, saya pernah jadi anak buah beliau waktu di Kopassus, jadi sudah lebih lama juga. Dia lebih banyak pengalaman dan itu kelebihannya,” ujar Andika.

Pandangan visioner Prabowo itu dituangkan dalam rangka memperkuat sistem pertahanan dan keamanan Indonesia seperti yang baru-baru ini dilakukan dengan menguatkan kerja sama dengan negara adidaya Amerika Serikat.

Menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi itu saat ini sudah resmi menjalin kerja sama serta memperkuat hubungan Indonesia dengan Amerika.

Hal itu dilakukannya dengan cara membeli 24 unit pesawat tempur F-15EX dari Amerika. Adapun pengumuman penandatanganan itu dilakukan di The Boeing Company, St. Louis, Missouri dan diunggah melalui akun pribadinya di Instagram, @prabowo. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dipecat PDIP Gegara Terang-terangan Dukung Prabowo, Begini Respons Budiman Sudjatmiko


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler