Prandelli Bujuk Totti agar Gabung Timnas Italia

Rabu, 09 Oktober 2013 – 23:23 WIB

jpnn.com - MILAN - Penampilan gemilang Francesco Totti bersama AS Roma membuat Cesare Prandelli benar-benar kepincut. Prandelii pun kini tengah berusaha keras membujuk Totti agar mau kembali membela Timnas Italia.

Prandelli mengatakan, dirinya memang sangat membutuhkan pemain seperti Totti. Apalagi setelah Totti mampu menunjukkan performa hebat bersama Serigala Roma, julukan Roma.

BACA JUGA: Bergkamp Incar Staf Pelatih di Arsenal

Hanya saja, Prandelli sadar tidak akan mudah untuk membujuk Totti kembali mengenakan jersey timnas Italia. Kali terakhir Totti membela timnas Italia adalah di Piala Dunia 2006 silam.

"Totti yang saat ini adalah Totti yang sangat fantastis. Jika Piala Dunia dilangsungkan saat ini, saya pasti tanpa ragu akan memilihnya," terang Prandelli seperti dilansir laman Football Italia, Rabu (9/10).

BACA JUGA: Jurgen Klopp Tak Mau Ajukan Banding

Selain membicarakan Totti, mantan nahkoda Fiorentina itu juga membahas Giuseppe Rossi. Prandelli mengaku senang dengan kembalinya Rossi. Sebab, itu berarti dirinya memiliki banyak opsi di lini depan.

"Saya tak ingin membuatnya berada dalam tekanan. Namun, itu bukan berarti dia akan bermain bersama Balotelli di Piala Dunia nanti," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suarez Klaim Kini Lebih Kalem

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cuaca Jakarta Panas, Jadwal Laga Dimundurkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler