Prandelli Kecewa Italia Uji Coba Kontra Spanyol

Selasa, 04 Maret 2014 – 15:01 WIB

jpnn.com - MILAN - Laga persahabatan Italia kontra Spanyol, Rabu (5/3) ternyata membuat Cesare Prandelli kecewa. Nahkoda Italia itu sebenarnya tak berharap anak asuhnya bakal beruji coba kontra Spanyol. Alasannya, Prandelli merasa anak didiknya bakal kembali bersua Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Nah, melakoni uji coba kontra Spanyol dianggap sangat merugikan bagi Italia. "Sebenarnya akan sangat baik jika kami tak bermain dalam laga ini. Itu pendapat saya. Namun, federasi sudah membuat keputusan," terang Prandelli sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Nets Siap Perpanjang Kontrak Pemain Gay di NBA

Mantan nahkoda Fiorentina itu tentu berkaca pada hasil pertemuan kedua tim di Piala Eropa 2012 lalu. Saat itu, Italia mampu menahan imbang Spanyol dengan skor 1-1 pada fase grup.

Sayangnya, Italia ternyata digunduli Spanyol empat gol tanpa balas pada partai pemungkas. Hal itulah yang membuat Prandelli sempat berharap tak melakoni uji coba kontra Tim Matador, julukan Spanyol.

BACA JUGA: Ditekuk Pistons, Knicks Telan 7 Kekalahan Beruntun

"Kami akan menghadapi tim yang kuat. Mereka memang tampil dengan wajah baru, namun tak mengurangi kualitas mereka. Saya tak mau bermain melawan Spanyol karena saya yakin kami akan bertemu lagi di Piala Dunia," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Federer Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena Williams Lewati Rekor Monica Seles


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler