Presiden SBY Banjir Ucapan Selamat Ultah di Dunia Maya

Senin, 09 September 2013 – 13:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-64 tahun pada Senin (9/9). Sejauh ini tidak ada acara khusus di Istana Negara untuk merayakan ulangtahun Jenderal TNI (purn) itu. Meski demikian, di hari bahagianya ini Presiden pun kebanjiran ucapan selamat.

Salah satunya dari teman terdekatnya Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam  yang selama ini setia mendampinginya hampir di setiap kegiatan kenegaraan.

BACA JUGA: Dul Resmi Tersangka Kecelakaan Maut

“Semoga Beliau terus diberi kekuatan dan kesabaran dalam memimpin bangsa ini sampai dengan akhir jabatan 2014,” ujar Seskab Dipo Alam di Jakarta, Senin (9/9).

Ucapan selamat atas ulangtahun Pak SBY ke-64 tahun juga ramai di jagat maya. Beberapa pengguna situs microblogging memberikan doa kepada presiden keenam RI tersebut, seperti diucapkan Putri S Fathimbara lewat akun @pputsya. "Selamat hari lahir Presiden Indonesia @SBYudhoyono ! Semoga panjang umur, sukses selalu, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin #HBDSBY"

BACA JUGA: Jual Mobil ke Fathanah Untuk Bayar Hutang

Begitu juga yang diucapkan Barnabas Harriyanto lewat akun @babasharriya. "Selamat ulang tahun yang terhormat bapak Presiden RI Bapak @SBYudhoyono Semoga bapak senantiasa menjalankan tugas dan negara memimpin Indonesia," ujarnya.

Tidak ketinggalan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menyampaikan ucapan, "Selamat Ulang Tahun Pak @SBYudhoyono semoga sehat selalu dan diberi kekuatan tuk husnul-khatimah pada akhir jabatannya. Amin," tulis akun resmi Mahfudz Siddiq, Senin (9/9).

BACA JUGA: Dul Bisa Dijerat, Tetapi tak Boleh Ditahan

Ucapan selamat dari warga Indonesia yang menjadi follower akun Presiden juga meramaikan timeline twitternya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wali Kota Makassar dan Anggota DPR Dijadwalkan Bersaksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler