Presiden Terima Tujuh Dubes Baru

Selasa, 19 November 2013 – 19:18 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima penyerahan surat-surat kepercayaan dari tujuh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia, di Ruang Kredensial, Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (19/11).

“Mereka menggantikan duta besar lama. Jadi datang ke sini dulu bertemu Presiden menyerahkan surat kepercayaan,” ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta.

BACA JUGA: Ketua MPR Tuding Australia Lakukan Perbuatan Haram

Secara berturut-turut ketujuh dubes baru negara sahabat yang menyerahkan surat-surat kepercayaannya adalah Duta Republik Paraguay Caesar Esteban Grillon, Sadik Mohammed Oathman Dubes dari Libya, Abdullah Hasan Salih, Dubes Republik Irak, Walid Abdel Rahman Jaffal Al Hadid Dubes dari Kerajaan Yordania, Dato' Seri Zahrain Mohammed Hashim, Dubes dari  Malaysia, Drazen Margeta Dubes dari Republik Kroasia, dan Dubes dari Republik Argentina, Ricardo Luis Bocalandro.

Setelah menyerahkan surat-surat kepercayaan tersebut, Presiden SBY beserta ketujuh dubes menuju Ruang Jepara untuk beramah-tamah. Dalam kesempatan ini, Presiden didampingi Menlu Marty Natalegawa, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Marty: Seperti Keran, Satu Persatu Kita Tutup

 

BACA JUGA: Indonesia Belum Bersikap Tentang Dubes Australia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nota Protes Sudah Dikirim, SBY Tunggu Reaksi Resmi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler