Pria Ditemukan Tewas di Rumah Mantan Istrinya

Senin, 03 Februari 2014 – 22:41 WIB

jpnn.com - Sesosok mayat laki-laki di Kota Tasikmalaya ditemukan di rumah mantan istrinya, Senin (3/2). Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Polisi yang datang ke lokasi kejadian menemukan selembar kemasan obat yang beberapa butir telah habis diminum.

Sontak saja, warga Pancawarna, Lengkongsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tergeletak di tengah rumah mantan istrinya.

BACA JUGA: Caleg Gerindra Menyopiri Ambulans Mengantar Jenazah

Menurut saksi mata, korban yang kemudian diketahui bernama Wahid Nurman (70) ini ditemukan sudah meninggal dengan posisi telentang. Diperkirakan korban yang tercatat sebagai warga Cipaku, Ciamis ini meninggal dunia sekitar enam jam lalu.

Seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Senin (3/2), kedatangan korban ke rumah mantan istrinya untuk melepas rasa kangen terhadap anak-anaknya. Bukan kali ini saja korban datang, tapi setiap awal bulan dipastikan menjenguk anak kandungnya.

BACA JUGA: Lantai Rumah Serasa Bara, Sekeluarga Mengungsi

Petugas identivikasi Polresta Tasikmalaya yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Tak jauh dari tubuh korban, polisi menemukan selembar kemasan obat yang beberapa butir sudah diminum.

Kematian korban diduga akibat kebanyakan minum obat penghilang rasa sakit. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Tasikmalaya guna dilakukan visum. (jpnn)

BACA JUGA: 195 Orang Celaka di Pantura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Masih Tunggu Hasil Uji Organ Komodo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler