Priyo Anggap Sanksi Nusron Cs Terlalu Keras

Rabu, 25 Juni 2014 – 13:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengaku kaget mendengar sejumlah koleganya dipecat sebagai kader karena mendukung calon presiden/wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, karena dianggap membangkang dari keputusan partai.

Ditemui di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (25/6), Priyo sendirii mengaku belum mengetahui persis apa pertimbangan DPP Golkar memecat mereka, di antaranya Nusron Wahid, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Poempida Hidayatullah.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Dinilai Permalukan Prabowo-Hatta

"Nanti saya tanyakan Pak Sekjen, saya agak kaget apa harus sekeras itu (sanksinya). Tapi nanti akan saya tanyakan ke Sekjen apakah itu ditandatangani langsung ketum dan sekjen," kata Priyo.

Kalau itu resmi ditandatangani ketum Aburizal Bakrie, Priyo menganggap sudah pasti ada alasan yang bersifat subjektif dan objektif. Jika sudah sesuai prosedur maka keputusan itu harus dihormati internal partai.

BACA JUGA: Korupsi di Kemenlu, Sudjadnan Dituntut 3 Tahun Penjara

"Saya tidak tahu duduk persoalan yang terjadi, saya agak kaget kenapa harus sekeras itu (dipecar). Mudah-mudahan ada solusi yang baik dan tidak ada saling gugat," harapnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Dugaan Korupsi e-KTP, KPK Periksa Pihak Swasta

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Camat Jasinga Terkait Tukar Menukar Kawasan Hutan Bogor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler