Priyo-Prabowo Mesra

Kamis, 19 Desember 2013 – 23:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Musyawarah Kerja Nasional Organisasi Kemasyarakat Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong yang dipimpin Ketua Umum Priyo Budi Santoso, Kamis (19/12),  di Hotel Kartika Candra, di Jakarta.

Datang sebagai undangan, Prabowo disambut hangat Priyo yang sudah lama akrab sebagai seniornya di Golkar sebelum memutuskan mendirikan Gerindra.

BACA JUGA: Jangan Beri Teroris Panggung untuk Tebar Opini

Di tengah kesibukannya, Prabowo pun menyempatkan diri menghadiri undangan Priyo. Ia dari Bandung, Jawa Barat langsung terbang ke Jakarta.

Prabowo menegaskan, ini merupakan sebuah kehormatan baginya diundang langsung oleh Priyo. Sebelumnya, ia mengaku sudah ditelepon Priyo untuk hadir pada Mukernas ini.

BACA JUGA: Bantah Demokrat Singkirkan Loyalis Anas

"Saya di mobil waktu itu jadi suara tak begitu jelas," canda Prabowo memulai sambutannya pada Mukernas MKGR itu.

Kendati suara percakapan di telepon tak begitu jelas, Prabowo mengaku menghadiri undangan Priyo merupakan sebuah hal yang sangat penting. Pertama, ia menjelaskan, Priyo merupakan sahabatnya.

BACA JUGA: Ingatkan Pentingnya Akta Kelahiran demi Kepastian Status

"Jadi kalau sahabat telpon susah menolak. Karena di dunia ini persahabatan sangat sulit untuk kita pertahankan," kata Prabowo  disambut senyum Priyo yang duduk di bangku barisan depan.

Menurutnya, Priyo merupakan teman di saat senang maupun susah. "Kadang orang bersahabat hanya di waktu senang.  Tapi Pak Priyo ini teman di saat baik dan di saat susah," kenang bekas Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ini.

Prabowo menambahkan, ia juga merupakan alumni MKGR  sehingga merasa harus menghadiri undangan Priyo. "Jadi saya ini kalau nggak salah wakil Ketua Dewan MKGR. Jadi saya berhak pakai jaket (MKGR) itu," ucapnya.

Lebih jauh Prabowo memaparkan tentang tantangan bagi seorang pemimpin Indonesia ke depan. Priyo terlihat serius menyimak paparan sahabatnya itu. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebut 2013 Tahun Kekacauan Hukum dan Politik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler