Target Tebus Kegagalan

Selasa, 30 Juli 2013 – 07:30 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2013 antara Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan malam nanti (siaran langsung TV One, 21.00 WIB)  merupakan laga penting bagi Pangeran Biru. Pasalnya target tiga poin pada tur Kalimantan kali ini harus ditebus di Stadion Persiba setelah sebelumnya gagal di Banjarmasin.

Tim yang berjuluk Beruang Madu ini memang gagal berbicara banyak dalam kompetisi ISL musim ini, hal tersebut terlihat dari posisi Persiba yang kini hanya menempati peringkat 13 Klasemen ISL 2013 sementara.

BACA JUGA: Dokter Tim Harus Full Siaga

Akan tetapi hal demikian tetap diwaspadai oleh Bek sayap Persib Supardi Nasir. "Persiba ya kita ngga bisa spekulasi juga yah, tapi intinya Persiba juga tim yang harus kita waspadai," ujarnya, kemarin.

Ketika ditanya tentang pemain yang diwaspadai oleh pemain berusia 30 tahun ini, dirinya mengatakan semua pemain tim asuhan Hery Kiswanto ini perlu diwaspadai. "Semua harus diwaspadai," cetusnya.

BACA JUGA: Pemulangan Jenazah Camara ke Mali Terkendala Kargo

Walau cukup berat, Supardi tetap optimis jika klub yang dibelanya bisa menaklukan tim asal Balikpapan itu dihadapan para Balistik (Suporter Persiba) malam nanti. Karena jika menang, maka tak pelak Persib akan menggeser Arema Cronous di posisi ke dua klasemen ISL 2013 sementara. "Insyaallah bisa menang," pungkasnya.

Persib Bandung Sendiri sering kesulitan jika menghadapi kesebelasan "Beruang Madu" di stadion Persiba Balikpapan. Terhitung Pangeran Biru hanya mampu draw sekali dari empat kali pertandingannya di sana, sedangkan sisanya harus kalah. (cr2)

BACA JUGA: Spurs Berani Beli Mahal Soldado

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hendra Setiawan-Ahsan Target Juara di Guangzhou


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler