Program Swap Promo Memungkinkan Trader Bertransaksi Tanpa Biaya

Senin, 07 Oktober 2024 – 15:27 WIB
Dupoin Indonesia meluncurkan program Swap Promo yang memungkinkan para trader untuk bertransaksi tanpa dikenakan biaya. Foto: Dupoin

jpnn.com, JAKARTA - Platform online trading Dupoin meluncurkan program Swap Promo yang memungkinkan para trader untuk bertransaksi tanpa dikenakan biaya swap pada instrumen tertentu.

Program ini dimulai pada awal Oktober 2024, dan menawarkan keuntungan bagi trader yang aktif mempertahankan posisi overnight tanpa adanya biaya tambahan.

BACA JUGA: Tingkatkan Sistem Trading, DCFX Ganti Nama Jadi Dupoin

Swap Promo tersedia untuk akun trading riil dengan tipe standar, mikro, dan mikro riil. Trader dapat menikmati transaksi pada 13 instrumen populer, termasuk logam mulia seperti XAUUSD dan XAGUSD, minyak WTI, serta pasangan mata uang seperti EURUSD, AUDUSD, dan GBPUSD, tanpa biaya rollover.

Presiden Direktur Dupoin Rita Sagita mengatakan, program ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan fasilitas menguntungkan dan mendukung pertumbuhan trader.

BACA JUGA: Triv Gratiskan Biaya Transaksi, Pengguna Bakal Lebih Cuan

"Dengan tidak adanya biaya swap, kami harap para trader dapat lebih leluasa mengembangkan strategi trading mereka tanpa khawatir biaya tambahan," kata Rita Sagita, dalam keterangannya, Senin (7/10).

Agar tetap menikmati fasilitas bebas swap, trader harus memenuhi persyaratan aktivitas trading yang akan dievaluasi setiap tujuh hari.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini Biaya Transaksi Antarbank Cuma Rp 2.500, Ini Syaratnya

Jika trader gagal mencapai minimal 25% dari aktivitas yang ditentukan, akun tersebut akan dikenakan biaya swap kembali.

Program ini dirancang untuk mendukung trader aktif dan konsisten, serta menjadi solusi hemat biaya bagi mereka yang berkomitmen dalam aktivitas trading.

"Program ini wujud komitmen Dupoin untuk membantu trader mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan potensi keuntungan," jelas Rita.

Trader yang tertarik bergabung dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui situs web resmi Dupoin atau layanan pelanggan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler