Promo Merdeka: KAI Logistik Beri Diskon Pengiriman

Minggu, 18 Agustus 2024 – 03:44 WIB
Kurir KAI Logistik (Ilustrasi). Foto dok KAI Logistik

jpnn.com, JAKARTA - KAI Logistik, anak usaha KAI turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan Promo Merdeka melalui pemberian diskon khusus pengiriman barang retail sebesar 20%.

Selain itu ada potongan 10% untuk pengiriman berskala besar melalui layanan angkutan Kereta Api Kontainer.

BACA JUGA: KAI Logistik Kantongi Sertifikasi Halal dari BPJPH

“Perusahaan berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengambil bagian pada momentum bersejarah ini dengan berbagi kegembiraan baik kepada pelanggan setia maupun potential pelanggan KAI Logistik melalui pemberian diskon khusus dan layanan yang tentunya mumpuni, baik dalam segmen bisnis KALOG Express yang berfokus kepada layanan retail maupun segmen bisnis KALOG Plus yang berfokus kepada pengiriman barang dalam jumlah besar," ujar Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah.

Melalui segmen KALOG Express, KAI logistik memberikan diskon atau potongan biaya pengiriman barang retail sebesar 20%, dengan syarat dan ketentuan: 

BACA JUGA: Menko Luhut: Semen Hijau SIG Mengubah Industri Konstruksi dan Indonesia

  • Pengiriman barang berupa paket (tidak termasuk sepeda motor, hewan, dan tanaman) 
  • Khusus pengiriman pada Minggu sampai 25 Agustus 2024 (11, 18, dan 25 Agustus 2024)
  • Minimal berat barang 15 kg
  • Pelanggan KALOG Express dapat menikmati promo diskon menarik ini di 168 service point KALOG Express dengan cakupan pengiriman di Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Kalimantan.

”Dengan tajuk Promo Merdeka, selain memberikan apresiasi kepada pelanggan setia KALOG Express, kami juga ingin memperkenalkan layanan KALOG Express yang telah meningkatkan layanannya melalui operasional setiap hari termasuk pada hari Minggu sejak tanggal 14 Juli 2024 lalu,” tutur Fredi.

Selain itu, KAI Logistik juga menghadirkan Promo Merdeka melalui segmen bisnis KALOG Plus berupa pemberian diskon 10% dari tarif dasar untuk pengiriman kontainer menggunakan kereta api, dengan syarat dan ketentuan: 

BACA JUGA: Lewat Program Tajumase dari Pupuk Indonesia, Nelayan di NTT Manfaatkan Pekarangan untuk Kemandirian Pangan

  • Periode promo tanggal 17-31 Agustus 2024 
  • Berlaku untuk semua jenis kontainer 
  • Berlaku untuk all services (Door to Door, Door to Station, Station to Station, dan Station to Door) 
  • Khusus pelanggan baru/new customer

Lewat promo tersebut, perusahaan berharap dapat memperkenalkan kepada pelanggan baru atas keunggulan yang dimiliki KALOG Plus, seperti di antaranya terminal multikomoditas yang berlokasi dekat dengan titik strategis seperti pusat industri dan pelabuhan (Sungai Lagoa, Klari, Ronggowarsito, dan Kalimas), lead time pengiriman yang pasti, pengiriman yang lebih ramah lingkungan serta tersedianya layanan tambahan untuk menunjang pengiriman komoditas cold chain seperti  plug in yang merupakan layanan penunjang kontainer berpendingin (reefer container).

“Layanan unggul pada pengiriman kontainer menggunakan KALOG Plus juga diperkuat dengan sertifikasi halal yang telah berhasil dikantongi pada 14 Juni 2024 lalu. Kini, KAI Logistik dapat memberikan jaminan kepada pelanggan multikomoditas yang membutuhkan layanan angkutan petikemas berstandar halal,” seru Fredi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler