Pulang, Lahm Segera Menikah

Jumat, 09 Juli 2010 – 08:19 WIB
NIKAH - Pasangan Claudia Schattenberg dan Philipp Lahm berjalan-jalan di satu kesempatan. Foto: Oleole.com.
TIMNAS Jerman gagal memenuhi asa mencicipi partai final Piala Dunia (PD) 2010namun kenyataan itu tak mengurungkan niat Philipp Lahm untuk menunaikan rencana besar

BACA JUGA: Tak Rugi Istirahatkan Torres

Kapten Der Panzer itu akan menikahi pacarnya, Claudia Schattenberg, pada 14 Juli nanti alias tiga hari usai PD selesai.

Keduanya memang bukan pasangan baru
Sudah dua tahun terakhir ini mereka berpacaran

BACA JUGA: Matthaus: Sebaiknya Ballack Pensiun

Kenalnya malah sudah lebih lama, saat mereka masih berusia 16 tahun atau sekitar 10 tahun lalu
Pertemanan yang cukup lama itu pula yang membuat Claudia tak perlu meragukan Lahm.

Menurut wanita yang kini bekerja untuk Mercedes itu, Lahm merupakan pria yang cukup dewasa dibandingkan pria seusianya

BACA JUGA: Tumbang, Loew Makin Bimbang

"Dia bisa memberikan rasa aman kepadakuSelain itu, rasanya kami memiliki rasa humor yang sama," ujar Claudia kepada Gala De.

Kebetulan mereka juga memiliki tokoh yang sama untuk memantik rasa humor, yaitu Philipp Mario BarthSelaras, Lahm juga begitu mengagumi calon isterinya itu"Kami memiliki karakter yang hampir sama lho," terang Lahm.

Selain itu, Lahm kadang memberikan kejutan yang tak disangkaPernah satu kali dia tiba-tiba membawa tas bermerk yang sudah lama diidamkan pacarnyaMaklum, dengan gaji sebagai karyawan, benda itu dinilai Claudia sangat mahal dan tak terbeli jika hanya mengandalkan gaji belaka.

Ya, paling tidak kejutan itu untuk membayar minimnya pertemuan keduanyaTak setiap hari mereka bisa bertemu mukaAlasan pekerjaan masing-masing yang membuat mereka harus bersabarMakanya Minggu menjadi hari yang paling dinanti oleh pasangan ituBiasanya sih, pergi nonton film di bioskop atau teater menjadi pilihanKalau tidak, ya, hanya ngobrol saja sembari makan di restoran Italia atau Thailand, dua jenis masakan kegemaran mereka.

Selain itu, Claudia juga sudah tak perlu kaget lagi dengan keseharian Lahm sebagai pemain professionalDia sudah memiliki banyak teman sesama isteri atau pacar pemain di timnas JermanDia sudah mendampingi Lahm pada Piala Eropa 2008 lalu"Awalnya memang nggak ngerti sepak bola, tapi lama-lama paham juga," terang Claudia.

Dengan pemahaman itu, satu prinsip penting dipegang ClaudiaDia tak ingin berstatus sebagai pengangguran, meski menjadi istri pemain topDia bertekad untuk bisa menghasilkan uang sendiriUtamanya saat dia belum berpredikat menjadi ibu.

Saat ini, dia menjadi salah satu mahasiswa di Mercedes dan bekerja di salah satu perusahaan swasta"Pekerjaan sangat penting bagi sayaMenyenangkan sekali bisa melakukan sesuatu dan mendapatkan uang sendiri," terang wanita berambut sebahu itu.

Meski berpegang dengan prinsip itu, Claudia tak memandang rendah kodrat ibu yang tak dia tak berpenghasilan"Itu sih normal saja, karena mereka memang harus mengasuh anakPeran ganda memang tak selalu mudah," tukas Claudia pula(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Ada Asa untuk Posisi Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler