Pura-pura Pingsan, Korban Selamat dari Pemerkosaan

Senin, 16 September 2019 – 21:44 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, TARAKAN - Seorang perempuan berinisial AN, warga RT 9 Kelurahan Kampung Satu/Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kalimantan Utara, selamat dari pemerkosaan setelah berpura-pura pingsan, Minggu (15/9).

Kasus pemerkosaan itu telah dilaporkan ke Polsek Tarakan Timur dan pelaku berinisial BA itu sudah berhasil diamankan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah vs Truk Tangki CPO, 13 Orang Tewas

Keluarga AN yang enggan disebutkan namanya, mengatakan saat kejadian, sekira pukul 10.00 Wita, AN sedang tertidur. Pelaku mendatangi dan mematikan listrik di rumah korban.

“Tadi saya dengar begitu (info dari AN). Kan posisinya itu langsung gelap di rumahnya,” ujarnya saat dikonfirmasi prokal.co.

BACA JUGA: Karhutla Meluas, BKSDA Minta Warga tidak Buru Satwa Liar yang Masuk Perkampungan

Ketika sudah masuk di rumah AN, lanjutnya, BA langsung duduk di samping AN. Namun, belum sempat BA melakukan aksinya, AN terbangun. Meski sudah diketahui AN, kata dia, BA tetap bersikeras untuk melancarkan aksi bejatnya.

“Katanya, mulutnya sempat ditutup. Tetapi dia melawan dengan menolak tangan BA, dan teriak manggil saudaranya,” ujarnya.

BACA JUGA: Tok, Muhammad Irfan Divonis Hukuman Mati

Dia juga mengatakan bahwa tubuh bagian belakang dan kepala AN sempat mendapat pukulan dari BA. “Terus tuh dia (AN) pura-pura pingsan katanya. Baru dia (BA) lari,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tarakan Timur Iptu Barokah mengaku sudah mengamankan pelaku tindak pencobaan pemerkosaan tersebut. Pihaknya masih mendalami motif pelaku.

“Tadi sudah diamankan pukul 11.00 Wita. Sementara, masih kami mintai keterangan dulu,” singkatnya. (*/sas/fen)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler